Link Nonton Overlord Season 4 Eps 9, Full Sub Indo Gratis 360p-1080p

Jabarekspres.com- Plot anime Overlord Season 4 Episode 9 telah berubah drastis saat hal-hal di luar kendali Ainz. Dia jarang memiliki kendali atas penjaga lantainya, dan sekarang itu akan muncul.

Ainz Ooal Gown telah membuat langkahnya untuk memperluas negaranya. Selama ini, dia telah melakukan semua yang dia bisa untuk menjaga hubungan baik dengan negara tetangga.

Tapi setelah merasa terancam oleh Overlord, beberapa pengecualian telah memutuskan untuk melawan. Sayangnya, kekuatan Sorcerer Kingdom jauh melampaui batasnya.

Overlord season 4 episode 9 berjudul “Countdown to Extinction” akan dirilis pada 30 Agustus 2022, pukul 10:00 malam JST. Tanggal rilis yang sama akan berbeda di berbagai zona waktu di seluruh dunia.

Episode Overlord musim 4 akan tersedia untuk ditonton di Crunchyroll, Amazon Prime Germany, dan Ani-One Asia (hanya untuk anggota).

Musim ini akan memiliki total 13 episode. Artinya, setelah perilisan episode 9, kita akan memiliki empat episode lagi dari animenya.

Adapun perilisan episode secara internasional, dijadwalkan akan dirilis secara bersamaan pada waktu-waktu berikut:

 

  • Waktu Musim Panas Pasifik: 06:00 PDT
  • Waktu Musim Panas Tengah: 08:00 CDTE
  • Waktu Musim Panas Timur: 9:00 ED
  • Waktu Standar Inggris: 14:00 BST
  • Waktu Standar India: 18:30 IST
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 15:00 CEST
  • Waktu Australia Musim Panas Tengah: 20:30 ACDT
  • Waktu Filipina: 21:00 PHT

 

Overlord season 4 episode 8 bertajuk “An Unexpected Move” mengikuti serangkaian acara. Itu menjelaskan pengaturan antara Sorcerer Kingdom dan Holy Kingdom, di mana yang pertama akan memberikan bantuan kemanusiaan kepada yang terakhir. Transportasi yang akan dilakukan melalui Kerajaan Re-Estize.

Namun, Phillip, Baron Montserrat baru, yang sedang dimanipulasi oleh Albedo, tidak menyukai ini. Kerajaan Sorcerer memberikan bantuan kepada Kerajaan Suci berarti bahwa hasil panen tidak akan dijual.

Akibatnya menyebabkan dia dan para bangsawan lainnya mengalami kerugian yang signifikan. Untuk menghentikan hal ini terjadi, Phillip, serta bangsawan lainnya, memutuskan untuk menyerang dan mencuri dari konvoi. Sayangnya, ini terjadi di Kerajaan Re-Estize.

Ketika Albedo mengetahui hal ini, dia dengan cepat menangkap Hilma, yang seharusnya mengawasi Phillip.

Sementara Albedo mencoba menghukumnya, Ainz membelanya dengan menyalahkan dirinya sendiri atas rangkaian kejadian tersebut. Melihat hak Ainz, Hilma jatuh cinta pada Ainz.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan