Link Nonton Serigala Terakhir Season 2 Full Episode 1-5, Legal

Jabarekspres.com- Apakah kamu sedang mencari link Drama Indonesia Serigala Terakhir season 2 full episode yang terpercaya? Jika iya di bawah artikel ini terdapat link nontonnya.

Saat ini drama Indonesia berjudul Serigala Terakhir akan memasuki episode 5. Tentu ceritanya akan semakin menegangkan dan membuat penasaran para penontonnya.

Untuk diketahui, bahwasannya drama ini akan dirilis setiap seminggu satu kali setiap hari Rabu di setiap minggunya.

Nah, untuk bulan akhir Agustus ini yakni tanggal 31, drama ini akan menayangkan episode ke limanya.

Di bawah artikel ini terdapat link nonton Serigala Terakhir full episode 1-5, maka dari itu simak arikelnya sampai habis.

Namun sebelum menontonnya, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu cerita sebelumnya dan apa yang terjadi di episode 4.

Rekap Serigala Terakhir season 2 Episode 4

Pada episode ke 4nya, diceritakan bahwa Alex yang diperankan oleh Abimana Aryasatya ini sangatlah murka setelah mengetahui kabar kematian Aryati dan Kayla.

Kemarahan alex diluapkan langsung kepada Denpator, karena dia tidak bisa menepati apa yang ia katakan sebelumnya, yakni melindungi keluarganya.

Tapi ternyata, istri dan anaknya Alex ternyata tidaklah meninggal dunia, mereka masih hidup karena diselamatkan oleh Laba Merah saat Naga Hitam bersiap akan membunuh keduanya.

Namun, kabar mengenai Aryati dan Kayla masih hidup belum didengar oleh Alex.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar