Isi Survey Bisa Dapat Uang? Tentu Bisa Lewat 5 Aplikasi Ini!

Jabarekspres.com – Saat ini masih banyak yang mencari penghasilan tambahan dan ternyata dengan isi survey pun bisa dapat uang lho!

Biasanya pengisian survey ini bertujuan untuk perusahaan agar dapat menjangkau para pelanggannya seperti mendengarkan kebutuhan pelanggan, mengetahui tingkat kepuasan maupun ketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan perusahaan.

Berikut ini 5 aplikasi isi survey yang dapat menghasilkan uang.

  1. Top Survey Berbayar

Laman topsurveyberbayar.com memberikan kemudahan untuk Anda dapat menghasilkan pundi-pundi yang dikerjakan hanya dengan mengisi survey untuk keperluan perusahaan besar.

Bayaran yang dihasilkan berkisar antara 5 MYR hingga 20 MYR jika dirupiahkan setara dengan Rp 17.246 hingga Rp 68.987.

Dalam sehari, Anda dapat mengisi lebih dari 10 survey. Terdapat banyak kategori survey mulai dari mengenai fashion, otomotif, makanan, politik, dan sebagainya.

Top Survey Berbayar bekerjasama dengan perusahaan kelas atas yang siap membayar waktu luang Anda.

  1. Mobrog

Berikutnya yakni laman mobrog.com yang hampir serupa dengan laman survey sebelumnya. Gaji dalam sekali mengisi survey di laman ini berkisar mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 45 ribu.

Hanya memerlukan beberapa menit saja untuk mengisi survey ini dan Anda dapat mengisi lebih dari sepuluh survey.

Mobrog ini berasal dari bidang sains dan riset pasar yang membutuhkan pendapat banyak orang agar mereka dapat lebih mengembangkan produk dan layanan mereka.

Setelah mendaftar, Anda akan mendapat undangan untuk mengikuti survey online melalui email. Jawaban Anda akan dibuat Anonim sehingga privasi tetap aman.

  1. Rakuten Insight

Aplikasi survey satu ini melayani organisasi bisnis, universitas dan entitas dari seluruh dunia terutama dari Eropa, AS dan Asia.

Survey Rakuten Insight dapat melalui telepon pintar atau komputer Anda. Sebagai imbalan, Rakuten Insight menyediakan hadiah menarik seperti:

  • Penukaran poin untuk memilih hadiah
  • Sodexo E-Pass mulai dari Rp 50.000
  • E-voucher Tokopedia mulai dari Rp 25.000
  • E-voucher Lazada mulai dari Rp 100.000
  • JAG Voucher mulai dari Rp 50.000
  • Voucher Pizza Hut mulai dari Rp 50.000
  • Serta Mitra Adhi Perkasa mulai dari Rp 50.000
  1. Metroopinion

Metroopinion hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga 1 jam untuk mengisi survey. Untuk survey paling banyak, Anda akan dibayar sebesar Rp 46 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan