Isi Survey Bisa Dapat Uang? Tentu Bisa Lewat 5 Aplikasi Ini!

Metroopinion.com mengoptimalkan perangkat lunak untuk menemukan survei yang relevan dengan Anda. Jawaban dalam survey akan membuat perusahaan besar mengetahui pangsa pasar.

Dalam pembayarannya, Metroopinion menawarkan 3 metode, yakni Paypal, Voucher atau Donasi.

PayPal

Mudah jika Anda lebih suka pembayaran tunai. Ketika Anda mencapai ambang pembayaran, Anda dapat menarik uang dengan satu klik. Pastikan alamat emailmu di Metroopinion sama dengan yang Anda gunakan untuk PayPal.

Voucher

Belanjakan voucher di toko atau online. Banyak pengguna lebih memilih voucher. Mudah digunakan dan cepat diterima. Dimungkinkan untuk mendapatkan voucher di sebagian besar negara yang dilayani Metroopinion.

Donasi

Donasi adalah pilihan Anda jika ingin menyumbangkan uang.

  1. Licorice

Licorice adalah aplikasi smartphone yang menghubungkan bisnis dan target marketnya dengan cara mengirimkan pekerjaan (survey,dll).

User yang telah mengerjakan pekerjaannya akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan gift card marketplace ternama di Indonesia seperti Tokopedia dan Blibli.com.

Dengan mengisi survey yang dikirimkan di waktu-waktu senggang, Anda akan mendapatkan poin.

Setelah poin terkumpul, Anda bisa tukarkan dengan gift card belanja di marketplace seperti Tokopedia dan Blibli.com.

Apabila Anda mengundang teman untuk bergabung, maka akan ada bonus poin tambahan sebesar 10 ¢.

Pekerjaan baru akan dikirimkan minimal 1 kali dalam 1 minggu, selain itu ada juga game yang dapat Anda mainkan setiap hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan