Viral! Putri Sambo Bagikan Foto Brigadir Joshua Setrika Baju Sekolah anaknya

JABAREKSPRES.COM – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan penampakan foto  Brigadir Joshua yang sedang setrika baju sekolah milik anak-anak keluarga Sambo.

Foto-foto  tersebut  diunggahan oleh akun Twittwer @Miduk17. Dari tulisan percakapan yang ada dalam foto tersebut, diketahui obrolan itu antara Adik brigadir Joshua dengan Putri Candrawati.

Dimana Putri mengambil foto tersebut saat melihat Brgadir Joshua menyetrika baju, lalu Putri juga bagikan foto-foto tersebut kepada ke adik Brigadir Joshua

Unggahan itu berupa tangkapan layar percakapan di WhatasApp. Dalam tangkapan layar tersebut, tertulis nama pengirim foto dengan kontak Ibu Putri Sambo.

Putri Sambo mengirim foto Brigadir Yoshua sedang nyetrika itu kepada adik Brigadir Yoshua.

Dalam foto terlihat Brigadir Yoshua sedang fokus nyetrika pakaian seragam sekolah milik anak Ferdy dan Putri Sambo.

Putri mengirim foto tersebut ke adik Brigadir Yoshua sambil mengumbar kata-kata pujian. Putri menyebut Brigadir Yoshua sebagai sosok yang rajin.

“Kakaknya rajin banget, luar biasa sampai setrika luwes banget,” begitu tulis Putri yang terlihat di percakapan.

Putri juga mengajak adik Brigadir J untuk datang ke Magelang.

“De sini merapat ke Magelang bantuin kakaknya,” tulis Putri.

Pernyataan Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak:

Setidaknya, foto yang beredar itu pernah disampaikan oleh pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak. Dia menjelaskan bahwa foto itu diambil oleh putri di Magelang sebelum berangkat ke Jakarta.

Kamaruddin mengatakan, saat itu di Magelang ada acara ulang tahun pernikahan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.

Namun terjadi pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri, sehingga Ferdy Sambo putuskan untuk kembali ke Jakarta lebih dulu.

“Di Magelang itu hanya ada ultah perkawinan ke-22. Di dalam ultah itu memang segera terjadi pertengkaran antara si bapak dan si ibu. Sehingga si bapak pergi meninggalkan ultah itu segera setelah acara selesai, dengan meninggalkan istri maupun anak dan ajudan,” ujar Kamaruddin di gedung Bareskrim Polri, Selasa 16 Agustus 2022.

Kamaruddin bilang, usai acara ulang tahun itu, Putri terlihat bahagia, happy. Putri sempat memotret Brigadir J yang sedang menyetrika baju Putri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan