LINK Nonton Drama Thailand Oh My Boss yang sedang Viral di TikTok, Lengkap dengan Sinopsisnya

JABAREKSPRES.COM – Drama Thailand Oh My Boss kini sedang viral di Tiktok. Spoilernya berkali-kali muncul dibanyak unggahan penggunanya.

Berkat Spoiler tersebut, drama Oh My Boss yang sudah tayang sejak Mei 2021 ini kembali menjadi permbincangan dimedia sosial Tiktok.

Netizen kembali mencari link nonton drama tersebut di pencarian google. Pesona para pemerannya juga menjadi daya tarik yang sulit dibantah dalam drama ini.

Banyak cuplikan drama Oh My Boss yang membuat netizen penasaran seperti apa jalannya kisah cinta pasangan dalam drama ini.

Dalam artikel ini akan diberikan link dan sinopsis drama yang bergenre komedi romantis ini. Agar pembaca juga juga bisa nonton film oh my boss di HP maupun PC.

Drama Oh My Boss ini disutradarai oleh Golf Sakon Wongsinwiset serta ditulis oleh Phitchada Thapsuk, Pang Peramon Chok-aree, Pranpiya Kumjudpai, Art Kornkanok Kongpreephan, dan Alwa Ritsila.

Drama ini dibintangi oleh Mook Worranit Thawornwong dan Luke Ishikawa Plowden sebagai pemeran utama. Keduanya memiliki wajah blasteran yang memikat.

Selain menjadi aktor, Luke Ishikawa juga berprofesi sebagai model internasional. Sehingga postur tubuhnya sangat mendukung perannya dalam drama ini.

Drama Oh My Boss mengisahkan ketika Noomnim (diperankan oleh Mook Worranit Thawornwong) akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai penerjemah disebuah perusahaan besar.

Untuk merayakannya, dia mengajak teman-temannya untuk bersenang-senang disebuah bar.

Tidak disangka, di bar tersebut, dia bertemu dua orang asing dari Jepang (diperankan oleh Luke Ishikawa Plowden). Karena Noomnim menguasai bahasa Jepang, akhirnya mereka menjadi dekat apalagi terlibat dalam sebuah insiden bersama

Pertemuan tersebut sangat berkesan bagi Noomnim, dia bahkan memimpikan pertemuan selanjutnya dengan orang asing tersebut. Sayangnya kartu nama yang diberikan orang asing tersebut hilang, sehingga dia tidak bisa lagi menghubunginya.

Saat memulai pekerjaan barunya, dia bertemu dengan rekan-rekan baru dikantornya. Ketika berada diruang rapat bersama para Bos, Noomnim terkejut bukan main, karena ternyata orang asing tersebut adalah boss besar dikantornya.

Bagaimana kelanjutan nasib Noomnim, karena ternyata Bos Besar yang diimpikannya bersikap dingin dan sangat berbeda dengan orang asing yang ditemuinya pada malam sebelumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan