Terungkap! Segini Ternyata Harta Kekayaan Ferdy Sambo, Melimpah!

Jabarekspres.com – Kasus kematian Brigadir J kini masih memanas bahkan sosok seorang Ferdy Sambo pun disorot publik hingga harta kekayaan yang dimilikinya.

Mulai dari rumah hingga kendaraan mewah yang Ferdy Sambo miliki. Secara garis keturunan pun, Irjen Ferdy Sambo berasal dari keluarga yang berkecukupan. Ayahnya yang bernama Pieters Ambo, ialah seorang perwira tinggi Polri dengan pangkat terakhir Mayor Jenderal polisi.

Latar belakang keluarganya pun merupakan abdi negara. Dan pada 1994, Ferdy Sambo resmi menyelesaikan pendidikan Akpol.

Kasus satu ini pun membuat semuanya terbuka. Dikabarkan pula bahwa terdapat setumpuk uang dolar yang ditaruh dalam koper-koper dan brankas milik Ferdy Sambo yang berada di kediamannya.

Uang tersebut bernilai sekitar Rp 900 miliar. Tak hanya itu, jika dilihat dalam video CCTV yang beredar, ternyata Ferdy Sambo memiliki beberapa kendaraan mewah yang terparkir di garasi rumah.

Ada Lexus LM, sebuah MPV super mewah yang berasal dari Jepang. Mobil yang berbasis Toyota Alphard tersebut pasti memiliki banyak fasilitas mewah di dalamnya. Harganya pun dibanderol sekitar Rp 2,9 hingga Rp 3,5 miliar.

Kemudian Lexus RX berdasarkan rekaman CCTV. Harga mobil tersebut pun tidak main-main, bernilai Rp 1,5 miliar. Selanjutnya Lexus NX yang terparkir di kediamannya berwarna silver. Harganya dapat mencapai Rp 1,35 miliar.

Toyota Land Cruiser, mobil yang bernilai Rp 2,2 miliar hingga Rp 2,3 miliar tersebut pun dimiliki oleh Ferdy Sambo. Bahkan, mobil dinas miliknya seharga Rp 3,5 miliar Lexus lx570 pun ada di garasinya.

Selain itu, kabarnya hingga kini diketahui ia memiliki dua unit rumah pribadi yang masih satu lokasi dengan rumah dinasnya di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan.

Memang belum diketahui luas pastinya, namun lokasi rumahnya tersebut beradadi hunian kelas elit yang harganya dapat menyentuh belasan miliar rupiah per unit.

Jika dijumlah untuk keseluruhan harta yang ia miliki, dapat mencapai setengah triliun.

Itulah mengenai jumlah harta kekayaan yang dimiliki Ferdy Sambo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan