Terungkap! Segini Ternyata Harta Kekayaan Ferdy Sambo, Melimpah!

Jabarekspres.com – Kasus kematian Brigadir J kini masih memanas bahkan sosok seorang Ferdy Sambo pun disorot publik hingga harta kekayaan yang dimilikinya.

Mulai dari rumah hingga kendaraan mewah yang Ferdy Sambo miliki. Secara garis keturunan pun, Irjen Ferdy Sambo berasal dari keluarga yang berkecukupan. Ayahnya yang bernama Pieters Ambo, ialah seorang perwira tinggi Polri dengan pangkat terakhir Mayor Jenderal polisi.

Latar belakang keluarganya pun merupakan abdi negara. Dan pada 1994, Ferdy Sambo resmi menyelesaikan pendidikan Akpol.

Kasus satu ini pun membuat semuanya terbuka. Dikabarkan pula bahwa terdapat setumpuk uang dolar yang ditaruh dalam koper-koper dan brankas milik Ferdy Sambo yang berada di kediamannya.

Uang tersebut bernilai sekitar Rp 900 miliar. Tak hanya itu, jika dilihat dalam video CCTV yang beredar, ternyata Ferdy Sambo memiliki beberapa kendaraan mewah yang terparkir di garasi rumah.

Ada Lexus LM, sebuah MPV super mewah yang berasal dari Jepang. Mobil yang berbasis Toyota Alphard tersebut pasti memiliki banyak fasilitas mewah di dalamnya. Harganya pun dibanderol sekitar Rp 2,9 hingga Rp 3,5 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.