Anak- Anak Ferdy Sambo Dibully, Kak Seto Siapkan Ini

Jabarekspres.com- Anak dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diketahui terkena rundungan di sekolahnya akibat kasus tewasnya Brigadir J.

Akibat adanya perundungan terhadap anak dari Ferdy Sambo, Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) merespon langsung kasus perundungan tersebut.

LPAI menyebut bahwa LPAI sudah menyediakan tim psikolog dan tenaga pendidik yang bertujuan untuk emndapingi anak dari Ferdy Sambo tersebut.

Seto Mulyadi atau akrab disebut dengan Kak Seto sekaligus Ketua LPAI ini mengiyakan bahwa pihaknya sudah siap untuk mendapingi anak Fredy Sambo.

“Iya, kami sudah siap semua. Baik tenaga psikolog maupun tenaga pendidik,” ujarnya.

Ia juga memaparkan bahwa LPAI ini sudah menyiapkan lembaga pemdidikan formal yang ramah anak serta telah menyiapkan tim ahli (psikolog) untuk mendampingi mereka (anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati).

Ia juga menyebutkan bahwa ia akan siap untuk membantu Polisi Republik Indonesia untuk melindungi kepada anak-anak yang orang tuanya terlibat kasus tersebut.

“Saya menunggu siapa yang akan bisa menemui, kemungkinan adalah Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.