One Piece 1058, Akhirnya Doctor Vegapunk Muncul!

Jabarekspres.com- Bagi Anda yang sedang mencari spoiler dan prediksi dari One Piece 1058, Berikut ini adalah prediksi manga One Piece 1058 berdasarkan chapter sebelumnya.

Dikutip dari laman Hitlava, dengan mengacu pada seri manga One Piece 1057, setidaknya kita bisa mendapatkan gambaran tentang manga One Piece chapter 1058.

Seperti yang kita ketahui pada cover manga seri One Piece 1057 yang lalu, Caesar Clown mengeluarkan gas beracun dimana anak-anak Vinsmoke sedang bertarung melawan Katakuri dan Oven.

Katakuri dan Oven sebenarnya terlalu kuat untuk dihadapi Reiju dan saudara-saudaranya, jadi peluang mereka untuk menang hampir nol.

Namun dengan kedatangan Caesar Clown, mampu mengganggu Katakuri dan Oven sehingga walaupun anak-anak Vinsmoke tidak menang namun mereka berhasil kabur.

Caesar juga akan datang bersama keluarga Vinsmoke, kolaborasi Caesar Clown dan Vinsmoke Judge nantinya akan menghasilkan temuan yang luar biasa.

Kerajaan Germa juga akan memiliki pasukan yang lebih kuat, karena Caesar ada di pihaknya.

Memasuki cerita utama, di chapter 1058 nanti, keadaan dunia akan mendapat sorotan, mengikuti pola sebelumnya.

Berbagai hal penting di dunia akan diperlihatkan, saat arc Wano Kuni usai.

Kemudian setelah arc Wano Kuni berakhir, hal yang lebih penting muncul, mulsi dari berita mengejutkan tentang Sabo.

Insiden yang berhubungan dengan kerajaan Alabasta, pergerakan besar Blackbeard, Shichibukai dibubarkan dan kemudian diburu.

Bounty beberapa nama besar terungkap untuk informasi tentang bajak laut Rocks dan insiden Lembah Dewa, mengingat arc Wano Kuni ketiga telah selesai dan juga merupakan akhir dari arc Wano Kuni.

Kemudian sorotan tentang keadaan dunia pasti akan muncul di Chapter 1058 nanti, yang akan lebih menarik dari sebelumnya.

Hal pertama yang akan ditampilkan adalah organisasi dari Cross Guild, akan terungkap bahwa sebenarnya Buggy bukanlah pemimpin dari Cross Guild.

Ada kesalahpahaman bahwa publik mengira Buggy adalah pemimpin organisasi kriminal.

Sedangkan Cross Guild menerapkan sistem kerjasama, atau aliansi, tiga di antaranya adalah Buggy, Mihawk dan Crocodile.

Cross Guild merupakan organisasi yang sangat serius menentang para Marinir, karena mereka akan memberikan harga Bounty bagi personel Marinir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan