Link Nonton Overlord Season 4 Eps 8, Gratis Full Sub Indonesia

Jabarekspres.com- Pada episode 7 Overlord season 4 berjudul ‘Frost Dragon Lord’, teman Ainz bertemu keluarga Frost Dragon dan Quangoas sebelum mencapai ibukota kuno.

Akibatnya, aliansi antara Naga dan Quangoas berakhir dengan malapetaka dengan kaisar Kerajaan Sorcerer menjalankan rencananya dengan sangat lancar.

Episode 8 Spekulasi

Pada akhir episode 7 Overlord IV, Demiurge dan Lord Ainz membahas laporan tentang Theocracy. Demiurge menghormati sikap percaya dari Lord Ainz.

Diskusi mereka tentang para kurcaci dan laporannya akan menjadi bagian dari episode mendatang. Akan ada diskusi lebih lanjut tentang apa yang harus dilakukan dan bagaimana menangani situasi tersebut. Strategi Demiurge untuk membuat Lord Ainz terkesan akan menarik untuk ditonton.

Episode 8 dari anime Overlord IV akan dirilis pada hari Selasa, 23 Agustus 2022. Judul episode atau preview belum ditampilkan.

 

Episode 7 Rekap

Setelah tentara setia Ainz berhasil melawan Quangoas, salah satu dari mereka segera kembali ke ibukota kuno.

Tentara mayat hidup dengan mudah mengalahkan orang mereka; dia melapor kepada tuan mereka, Pe Riyuro.

Akibatnya, mereka harus mundur dari rencana mereka untuk membantai para kurcaci. Dia menyadari tidak masuk akal bahwa para kurcaci akan memiliki tentara yang lebih kuat seperti ini.

Riyuro menyadari urgensi situasi ketika dia mengetahui para kurcaci telah mempertahankan rumah mereka dan sekarang maju menuju ibukota kuno.

Sebagai imbalan untuk perlindungan, ia menawarkan emas naga Frost. Di bawah tekanan dari istrinya, Riyuro setuju untuk membayar sepuluh kali lipat kekayaan yang awalnya diberikan oleh Frost Dragon untuk menyelamatkan Quangoas.

Setelah mencapai ibukota kuno, Ainz dan rekan-rekannya disambut oleh putra Frost Dragon, yang tidak berusaha mengintimidasi siapa pun.

Saat Ainz menggunakan sihirnya untuk menghancurkan hati naga, dia meminta naga itu tunduk dan setuju untuk melayaninya sebagai raja.

Ainz dan Firebeard meninggalkan Bloodfallen dan Aura untuk menaklukkan Quagoa sendirian pada saat ini. Adapun Ainz, dengan bantuan subjek barunya, dia menemukan semua naga sendirian.

Menanggapi pengumuman Ainz bahwa dia ada di sana untuk menaklukkan mereka, naga Frost menyerangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan