Spoiler One Piece 1058, Akhirnya Luffy Menuju Laugh Tale!

Jabarekspres.com- Kisah terakhir dari petualangan manga Topi Jerami akan segera dimulai dengan rilis One Piece Chapter 1058 yang akan datang.

Luffy dan teman-temannya telah meninggalkan Tanah Wano dan sedang dalam perjalanan ke pulau terakhir, Laugh Tale.

Bab terakhir berfokus pada hubungan Momo dengan kru Topi Jerami, memberikan penggemar kesimpulan emosional untuk busur Wano.

Bab minggu ini, yang akan dirilis pada hari Senin, 28 Agustus 2022, akan menjadi awal dari petualangan yang sama sekali baru, yang kemungkinan besar akan menguji tekad para pahlawan kita.

 

Kemana kru Topi Jerami akan pergi di One Piece Chapter 1058?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, One Piece Chapter 1058 dijadwalkan untuk rilis pada hari Senin, 28 Agustus 2022 mendatang.

Chapter ini akan dirilis di seluruh dunia secara bersamaan sekitar pukul 1:00 pagi JST. Di bawah ini, Anda akan menemukan tabel yang berisi waktu di mana bab akan keluar, sesuai dengan zona waktu tempat Anda tinggal.

Waktu Musim Panas acific – 8:00 pagi, 28 Agustus

Waktu Musim Panas Tengah – 10:00 pagi, 28 Agustus

Waktu Musim Panas Timur – 11:00, 28 Agustus

Waktu Musim Panas Inggris – 16:00, 28 Agustus

Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 5:00 sore, 28 Agustus

Waktu Standar India – 20:30, 28 Agustus

Waktu Filipina – 23:00, 28 Agustus

Waktu Musim Panas Australia Tengah – 00:30, 29 Agustus

 

Penggemar yang tidak sabar menunggu petualangan baru Luffy dimulai dapat membaca One Piece Chapter 1058 segera setelah tersedia di situs-situs seperti Manga Plus dan Shonen Jump +.

Jika Anda ingin membaca bagaimana perjalanan Luffy dimulai, Anda dapat menemukan semua bab di platform yang sama.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, One Piece Chapter 1058 akan menandai dimulainya era baru bagi Luffy dan kawan-kawan.

Serial ini dengan cepat mendekati akhir, dengan ini menjadi saga terakhir sebelum mengucapkan selamat tinggal pada karakter favorit kami.

 

Sampai sekarang, tidak ada yang penting tentang bab ini yang telah terungkap, kecuali pratinjau yang berisi Gear V ikonik Luffy dan peringatan tentang keadaan dunia.

Bab baru ini kemungkinan besar akan berisi informasi yang relevan tentang masa depan seri ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan