Spoiler One Piece 1058, Nilai Bounty Zoro dan Sanji

Jabarekspres.com- Saat chapter berikutnya dimulai, begitu pula spoiler One Piece Chapter 1058, dimulai dengan petunjuk yang selalu menarik.

Sementara hanya beberapa petunjuk awal yang telah dirilis sejauh ini, mereka pasti menggoda beberapa pengungkapan besar ketika spoiler teks akhirnya mulai dirilis akhir minggu ini.

Sejauh ini, spoiler manga One Piece Bab 1058 tampaknya menyarankan awal yang menarik untuk arc apa pun yang akan mengikuti jejak Wano untuk seri ini.

Salah satu sorotan utama tampaknya adalah perubahan bounty yang mengecewakan untuk beberapa kru Topi Jerami, yang belum dikonfirmasi tetapi sedang dibahas oleh sumber yang kurang bereputasi di dalam komunitas.

 

Petunjuk One Piece Bab 1058 kru tambahan di Thousand Sunny

 

Dua petunjuk utama untuk One Piece Bab 1058 telah keluar sejauh ini, satu yang menunjukkan kru baru di Thousand Sunny dan saran yang masih belum dikonfirmasi bahwa beberapa hadiah Topi Jerami tidak dinaikkan setinggi yang diinginkan penggemar.

Petunjuk pertama yang dikonfirmasi datang dari DrumzTV, pembocor yang relatif baru namun dapat dipercaya di komunitas spoiler seri.

Drumz mengklaim bahwa “penggemar fandom tertentu mungkin harus menanggung fitnah berat minggu depan,” kemungkinan merujuk fandom karakter dalam komunitas seri.

Jika ini akhirnya menjadi kasusnya, banyak penggemar merasa Drumz merujuk pada fandom Yamato, tampaknya menunjukkan bahwa Carrot akan terungkap sebagai kru Topi Jerami di edisi berikutnya.

Meskipun mungkin dia hanya disimpan di kapal dan masih akan dianggap sebagai tamu, penulis seri dan ilustrator Eiichiro Oda kemungkinan akan melompati hiu dan menjadikannya rekan kru resmi.

Penggemar Yamato harus menanggung fitnah yang datang dari fanbase lainnya, terutama dari fanbase Carrot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.