Wagub Jatim Berduka, Ayah Emil Dardak Meninggal dalam Kecelakaan

JABAREKSPRES.COM – Kabar duka cita datang dari Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) Emil Dardak. Ayah  tercinta Emil Dardak  dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol Pemalang Batang.

Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Ayah Wagub Jatim, Dr Ir A Ermanto tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 Sabtu (20/8)

Ayah Emil Dardak tersebut sempat dilarikan ke RS Aro Pemalang, nmaun nahas, nyawanya tak tertolong saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengungkapkan bahwa kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya ayah dari Emil Dardak terjadi di KM 341 Tol Pemalang Batang.

AKBP Ari menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, Ermanto ayah dari Emil Dardak melaju dari arah Semarang menuju Jakarta.

Ermanto mulai masuk Tol Kali Kangkung arah Jakarta sekitar pukul 00.22, dan sekitar jam 3 pagi mengalami kecelakaan di Km 41.

“Dari informasi sementara, penyebab kecelakaan akibat supir mengantuk dan mobil oleng sehingga mengalami kecelakaan hebat,” terang AKBP Ari disalah satu stasiun telivisi swasta.

Selain ayah dari Emil Dardat, korban lain dari kecelakaan tersebut Angga Saputra mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perwatan dirawat di rumah sakit Aro Pemalang.

Masih dengan AKBP Ari, setelah mengalami kecelakaan 15 menit kemudian tim medis datang untuk melakukan evakuasi terhadap ayah Emil Dardak yang akhirnya meninggal.

“Setelah melakukan evakusi dilaporkan bahwa ayah dari Emil Dardak menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan ke rumah sakit,” tambah AKBP Ari.

AKBP Ari juga menjelaskan bahwa saat ini Ermanto telah mendapatkan penanganan dan telah dievakuai ke Jakarta. (dis)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan