Pernikahan Rahasia AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo Terbongkar, ada Rohaniwan Terlibat dalam Pemberkatan

JABAREKSPRES.COM – Isu tentang pernikahan rahasia AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo akhirnya terbongkar.

Informasi penting yang selama ini dirahasiakan tersebut akhirnya diketahui publik.

Bukan hanya tentang pernikahan rahasia yang terungkap, bahkan rohaniwan yang melakukan pemberkatan juga disebut telah diketahui.

Perselingkuhan antara AKP Rita Yuliana dengan Ferdy Sambo sudah tercium publik dari awal kasus pembunuhan Brigadir Joshua mencuat.

Terutama saat Pengacara Brigadir Joshua meminta AKP Rita Yuliana juga diperiksa.

Setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka pada 9 Agustus 2022 lalu, berita pernikahan rahasia keduanya makin santer di media.

Dalam satu bulan ini, nama AKP Rita Yuliana kembali banyak di cari di mesin pencarian. Publik sangat penasaran apa keterkaitannya dengan kasus pembunuhan Brigadir Joshua.

Banyak spekulasi yang mengarah pada perselingkuhan dan hubungan gelap AKP Rita Yuliana dan Ferdy Sambo.

Dan kini semua isu tersebut kian jelas, bahkan publik mencari sendiri bukti-bukti perselingkuhan hingga perkawinan rahasia keduanya.

Dilansir dari Gorontalo.pr.com, sebuah akun Twitter @udisss_ membagikan tangkapan layar dari chat bertanggalkan 8 Agutsus 2022 dari sebuah nomor yang dirahasiakan dengan caption “Cerita versi ini yg paling masuk akal di kasus penembakan pembunuhan Brigadir J oleh FS atau Ferdy Sambo,” tulisnya dalam caption.

Sedangkan isi chat nomor yang dirahasiakan kurang lebih seperti di bawah ini:

“Sambo selingkuh (sudah nikah diam2) Bu Putri minta Brigadir J cari tau krna curiga Sambo yg jarang pulang, akhirnya Brigadir J cari tau dan cerita soal polwan Rita ke Bu Putri,, akhirnya Bu Putri dan Sambo cekcok di kamar krna ketahuan selingkuh sama polwan ini,, Sambo marah sama Brigadir J krn cari tau dan cerita semuanya ke Bu Putri soal selingkuhannya, Bu Putri juga dipukul Sambo tp sempat dibela oleh Brigadir J, Sambo akhrinya takut Brigadi J cerita kemana2soal perselingkuhannya dan juga takut Brigadir J cerita Sambo sbg bandar situs judi 303, maka Sambo suruh Bharad E dan bbrp pasukannya ikat Brigadir J di kursi utk diintrogasi,, saat diikat di kursi Sambo menyiksa Brigadir J, dan sampai puncaknya menembak kepalanya Brigadir J,, jadi disiksa dulu baru ditembak 5x, setelah itu Sambo panik dan menghubungi pihak forensik ke rumah utk membersihkan TKP, tp forensik disuruh menyamar jadi petugas PCR, setelah itu Sambo menarik cctv rumahnya”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan