Atta Halilintar Terbaring di Rumah Sakit, Ternyata Penyakit Bahaya yang Menyerangnya

JABAREKSPRES.COM – Kabar mengejutkan datang dari YouTuber Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah tersebut dikabarkan dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta, jumat (19/8) kemarin.

Berita menyedihkan tersebut disampaikan Ayah dari Ameena ini di akun Instagram @attahalilintar miliknya.

Atta Halilintar mengunggah fotonya yang tengah terbaring di kasur rumah sakit, dengan selang infus terpasang ditangannya. Selain itu dia juga  mengunggah beberapa foto lainnya melalui instastory.

“Semoga ini jadi penghapus dosa,” ungkap Atta Halilintar,

Pemain film Ashiap Man itu mengatakan awalnya enggan dibawa ke rumah sakit. Akan tetapi, Atta Halilintar mengalah lantaran diminta oleh Aurel Hermansyah.

“Enggak pernah mau ke RS kalau enggak disuruh istri,” beber bos Pendekar United itu. Atta Halilintar lantas mengungkap penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit.

Dia mengaku menderita penyakit demam berdarah alias DBD.

“Karena DBD bahaya kalau rawat di rumah,” tambah Atta Halilintar di Instagram Story.

Unggahan tersebut langsung mendapat ribuan komentar yang sebanyakan mendoakannya, juga ada yang memberikan cara agar cepat sembuh dari penyakit DBD.

Hingga sabtu pagi komentar yang masuk untk mendoakan Atta mencapai 2.767 komentar.

Sang Istri aurel Hermansyah sendiri tampak memberikan doa untuk suaminya itu dalam unggahannya. Aurel menuliskan perasaan sedihnya.

“Gws sayangkuuu (emoji sedih) Paling sedih klo suami, anak, org tua sakittt (emoji tangis) huhuiiii) tulisnya. lalu ditambah tanda pagar mention ke akun suaminya. (jpnn)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan