Manga One Piece 1057, Spoiler dan Raw Scannya

Jabarekspres.com- Raw Scan dari serial bajak laut topi jerami sudah muncul rabu malam dan siap untuk dibaca para penggemar. Di bawah ini, spoiler One Piece 1057.

Berdasarkan gambar raw scan untuk One Piece Chapter 1057, tampaknya semua yang ada di spoiler ringkasan akurat.

Beberapa perkembangan yang paling menonjol dari masalah ini termasuk tidak ada Topi Jerami baru yang bergabung dengan kru di Thousand Sunny dan arc Wano akhirnya dan secara resmi berakhir dengan kepergian Topi Jerami.

Raw scan One Piece Bab 1057 mengkonfirmasi pilihan Yamato untuk tinggal di Wano dan banyak lagi

Menurut scan mentah dan spoiler ringkasan, tampaknya Yamato belum akan bergabung dengan Topi Jerami di laut. Hal ini semakin didukung oleh ending arc Wano di edisi ini.

Masalah ini memulai isi ceritanya, seperti yang ditunjukkan oleh pemindaian mentah dan spoiler ringkasan, di sebuah auditorium di Ibukota Bunga.

Di atas panggung adalah guru sekolah baru dari Bab 1052, terlihat memberi ceramah kepada penonton tentang malam Serangan Onigashima dan pengorbanan yang dilakukan untuk memastikan balas dendam klan Kozuki.

Tiga halaman berikutnya dari scan mentah menunjukkan Momonosuke balap melalui hutan dalam bentuk naga, dengan Yamato dan Momonosuke di punggungnya.

Saat ketiganya berbicara dan berlari, Momo mulai mengingat beberapa momen penting dari arc Wano, termasuk saat dia menghadapi Kaido dan bertemu Luffy.

Kelompok tersebut kemudian ditampilkan tiba di Pelabuhan Tokage pada dua halaman berikut, di mana Topi Jerami senang melihat teman-teman mereka.

Namun, perasaan tidak dibagikan, karena Momonosuke dengan marah mendekati Luffy yang ingin berkelahi karena tidak mengucapkan selamat tinggal.

Kin’emon berbagi sentimen ini, menarik pedangnya, sementara Yamato mencoba menenangkan keduanya.

Dua halaman berikutnya, bagaimanapun, menunjukkan Momonosuke bukannya menangis setelah menyadari dia harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya.

Sebagai imbalannya, Luffy dan Topi Jerami memberinya salinan Jolly Roger mereka untuk digantung di Wano.

Meskipun tidak jelas dalam pemindaian mentah, spoiler ringkasan lengkap memperjelas bahwa ini juga cara Luffy mengklaim Wano sebagai wilayahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan