Baca My Hero Academia 363, Bakugo Benar-benar Tewas

Jabarekspres.com- Salah satu serial manga yang ditunggu-tunggu tanggal rilis episode barunya yakni My Hero Academia 363. Berikut adalah spoiler serta link bacanya.

Saat ini banyak beredar spoiler atau bocoran dari My Hero Academia chapter 363. Spoiler ini menjawab penasaran para fans tentang nasib Bakugo.

Untuk mengetahui bagaimana sebenarnya nasib Bakugo di chapter 363, simak artikel ini sampai selesai.

Spoiler MHA 363

Beberapa pembocor ceritanampaknya telah mengkonformasi bahwa Baguko memang benar-benar tewas di chapter 363 MHA ini.

Seperti yang diprediksi banyak orang, My Hero Academia chapter 363 beralih di antara beberapa pertempuran selain yang utama di U.A.

Pertempuran Kamino dan Gunga. Bab ini juga menandai kembalinya seorang penjahat kritis, sehingga menyiapkan lapisan lain dari tragedi.

Menurut spoiler, My Hero Academia chapter 363 berjudul The Ones Who Defend dan The Ones Who Attack. Ada empat lokasi yang ditampilkan dalam bab ini.

Artikel ini akan membahas spoiler berdasarkan area alih-alih bergerak secara kronologis.

Menurut spoiler, My Hero Academia chapter 363 dimulai dengan Monoma yang terkejut dan berduka mengingat keinginan Bakugo untuk kemenangan tanpa cela.

Jeanist Terbaik menegaskan bahwa Bakugo tidak memiliki denyut nadi. Mirio frustrasi karena dia tidak bisa menahan benteng sampai Deku tiba.

Shigaraki  mengejek Eraser Head bahwa dia tetap di belakang karena dia mempercayai muridnya, yang sekarang sudah mati.

Penjahat mengklaim bahwa Mirko adalah hadiah kedua Deku, tetapi Pahlawan Kelinci marah bukannya takut, menyatakan bahwa dia seharusnya membunuh Shigaraki di Jaku.

Shigaraki setuju bahwa para pahlawan seharusnya bergegas masuk sesuai rencana Deku daripada menunggu dan memberikan waktu kepada para penjahat untuk bersiap.

MHA  bab 363 mengungkapkan bahwa Skeptic telah meretas dan mengambil alih pusat komando All Might dari laboratorium di lokasi yang dirahasiakan.

Saat ini  dia mengendalikan satelit dan berkomunikasi dengan penjahat melalui speaker yang tertanam di leher Nomu. Dia juga bertanggung jawab atas kegagalan jaringan komunikasi para pahlawan.

Untuk tujuan yang dirahasiakan, Skeptic terlihat mengutak-atik rute pelarian sipil di bawah U.A. melalui komputernya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan