One Punch Man Season 3 Akan Rilis! Ini Informasinya

Jabareskpres.com- Ada kabar menggembirakan bagi para penggemar serial anime super hero, khususnya anime One Punch Man. Pasalnya season ketiganya sudah diumumkan.

Mengutip daru laman resmi anime One Punch Man, bahwasannya anime yang karakter utamanya adalah Saitma ini sedang memproduksi season 3nya.

Yusuke Murata sebagai Mangaka atau kreator dari cerita super hero botak ini mengumumkan di Twitter pribadinya,

Visual teaser baru yang digambar oleh Osamu Kubota, yang bertanggung jawab atas desain karakter untuk musim pertama dan kedua, juga telah dirilis.

Sudah lebih dari 3 tahun sejak One Punch Man season 2 dirilis, dan akhirnya, penggemar akan mendapatkan season 3.

Detail produksi, termasuk staf, pemeran, dan studio, belum diumumkan. Menurut bocoran, OPM season 3 akan dianimasikan oleh studio yang berbeda.

Studio Madhouse menganimasikan musim One Punch Man pertama, yang ditayangkan dari Oktober hingga Desember 2015.

Musim kedua diproduksi oleh J.C Staff dan ditayangkan dari April hingga Juli 2019. Belum ada yang resmi, tetapi OPM musim 3 diperkirakan akan dirilis pada 2024 .

Seri manga super hero botak ini didasarkan pada manga, diilustrasikan oleh Yusuke Murata. Bahan sumber manga adalah novel web yang dibuat oleh ONE.

Seri novel web jauh di depan manga, tetapi anime didasarkan pada seri manga, dan manga tidak memiliki bahan sumber yang cukup untuk musim 3.

Sekarang setelah Arc Garou secara resmi berakhir, ada lebih dari cukup bahan sumber untuk musim 3.

Sinopsis Anime OPM

Dikutip dari Crunchyroll anime ini menceritkan tentang Saitama yang mulai menjadi pahlawan hanya untuk bersenang-senang.

Setelah tiga tahun pelatihan “khusus”, dia menjadi sangat kuat sehingga dia bisa mengalahkan lawan dengan satu pukulan.

Sekarang, bersama Genos, murid cyborgnya yang setia, Saitama siap untuk memulai tugas resminya sebagai pahlawan profesional yang bekerja dengan Asosiasi Pahlawan.

Namun, frekuensi kemunculan monster melonjak dan semakin muncul seolah-olah prediksi Nyonya Shibabawa Peramal Besar tentang kehancuran Bumi menjadi kenyataan. Di tengah krisis ini, “pemburu pahlawan” Garou muncul.

Itulah beberapa informasi mengenai anime One Punch Man Season 3.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan