Manga One Piece 1057, Spoiler dan Raw Scannya

Dengan semuanya ditambal dan tidak ada perasaan keras yang tersisa, pemindaian mentah One Piece Chapter 1057 kemudian menunjukkan Topi Jerami akhirnya berangkat dari daratan Wano.

Saat mereka melakukannya, Kid tampaknya menggoda Luffy dan Law atas sesuatu, yang menurut spoiler ringkasan lengkap tentang Topi Jerami yang membawa lift Hakumai turun.

Ini jelas membuat Luffy dan Law kesal, yang (menurut pemindaian mentah One Piece Bab 1057) tampaknya berkomitmen untuk turun melalui air terjun sebagai gantinya.

Saat tiga kapal menabrak lautan di bawah, One Piece Chapter 1057 mengalihkan perspektif kembali ke auditorium Ibukota Bunga, di mana konfrontasi Hiyori dan Denjiro dengan Orochi sedang diringkas.

Kerumunan tampaknya menjadi sangat bersemangat menjelang momen, di mana Hiyori muncul untuk meneriakkan sesuatu yang dia katakan kepada Orochi selama Serangan Onigashima.

Spoiler ringkasan lengkap mengklaim ini sebagai pernyataannya bahwa “Kurozumi dilahirkan untuk terbakar,” dengan “kurozumi” dapat dibaca sebagai “arang” dalam bahasa Jepang.

Halaman terakhir dari pemindaian mentah menunjukkan berbagai orang di Wano yang merayakan, serta gambar Momonosuke dan generasi pengikut klan Kozuki yang mengelilinginya. P

anel terakhir One Piece Bab 1057, berdasarkan pemindaian mentah, menunjukkan Momonosuke, Kin’emon, dan Yamato kembali ke Ibukota Bunga saat tirai ditutup pada Babak Wano 3 dan arc Wano secara keseluruhan.

https://twitter.com/OP_NEWS2022_2/status/1560083253411074048

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan