Istri Ferdy Sambo Alami Gangguan Jiwa, Kamaruddin: Jangan Ditipu Kepura-puraan

Editor:

JAKARTA – Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dikabarkan mengalami depresi berat hingga alami gangguan jiwa karena tekanan yang dihadapinya dalam kasus kematian Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Salah satu penyebab menurunnya kesehatan mental diduga karena Ferdy Sambo sudah terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak meminta Polri untuk tidak mudah terkecoh dengan kabar tersebut.

Awalnya adalah Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang menyebut bahwa Putri Candrawathi mengalami gangguan kejiwaan.

Hal tersebut diketahui LPSK pasca melakukan pemeriksaan secara medis dan psikologis terhadap istri Ferdy Sambo.

Akan tetapi Kamaruddin menegaskan bahwa Polri perlu berhati-hati dan tidak mudah tertipu dalam menanggapi kabar tersebut.

“Kami minta kepada Kabareskrim, Dirtipidum dan yang lainnya juga hukum harus ditegakkan,” kata Kamaruddin kepada awak media pada Rabu, (17/8).

“Jangan hukum ditipu dengan kepura puraan apalagi dengan cara obstruction of justice,” tuturnya menambahkan.

Selain itu, Kamaruddin menyarankan agar LPSK membawa Putri Candrawathi ke dokter psikiater untuk menjalani tes kesehatan lebih lanjut.

Tujuannya adalah untuk lebih bisa mendalami hasil kesehatan jiwa Putri dari pihak yang lebih memiliki keahlian yang lebih kompeten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.