Semarak Rayakan Hari Kemerdekaan, Warga Bogor Gelar Karnaval di Gang Sempit

Ditempat yang sama, Tri Riyanto dalam momentum peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI mengajak warga untuk tetap semangat agar Indonesia semakin bangkit dan pulih dari segala permasalahan, seperti salah satunya sektor ekonomi dampak pandemi Covid-19.

Hal Senda diungkapkan Jimmi Carter. Ia menilai peringatan hari kemerdekaan RI tahun ini menjadi momentum untuk kembali membangkitkan semangat bangsa Indonesia, di mana selama dua tahun terakhir ini dengan merebaknya pandemi Covid-19 terjadi pembatasan kegiatan.

“Dan momentum 17 Agustus ini kita gunakan kebersamaan. Kita lihat juga di semua wilayah rata-rata merayakan kemerdekaan ini dengan antusias. Jadi ini sangat penting bagi saya membangkitkan rasa nasionalisme terhadap negara yang memang harus dipupuk sejak dari usia anak-anak,” imbuhnya.

Budi Santoso turut mengapresiasi antusias warga yang sangat luar biasa dalam memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI. “Antusias warga merayakan hari kemerdekaan tahun ini sangat luar biasa. Pun di wilayah lainnya, sama. Semoga kedepannya ini lebih sinergi dan meriah lagi,” lugasnya.

Sementara itu, Alex Suhendar yang juga merupakan warga setempat mengatakan, karnaval ini diikuti warga di tiga RW, yakni RW03, RW04 dan RW 07.

Menurutnya, karnaval dalam memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini terasa lebih spesial lantaran mendapat respon antusias dari warga.

“Alhamdulillah respon dari warga sangat positif, ini merupakan ajang tahunan yang sempat tertunda beberapa tahun ini. Mangkanya kita rangkai kegiatan ini dengan beraneka ragam lomba dan terakhir karnaval ini,” tandasnya. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan