Rekomendasi 5 Film Perselingkuhan, Bikin Greget!

Jabarekspres.com – Menonton film tentang perselingkuhan biasanya pasti bikin gregetan sendiri. Respon emosi yang dapat diciptakan oleh tema perselingkuhan membuat menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibuat cerita.

Perselingkuhan berarti melanggar janji untuk tetap setia pada pasangan. Itulah mengapa, seseorang yang diselingkuhi oleh pasangannya bisa merasa sangat marah dan sakit hati.

Berikut rekomendasi film tentang perselingkuhan.

Baca Juga: Jangan Berekspetasi Tinggi! Review Film Pengabdi Setan 2 (Spoiler Alert)

  1. Last Night

Michael dan Joanna adalah sepasang suami istri yang usia pernikahannya masih muda. Michael bekerja segabai agen real estate sementara istrinya bekerja sebagai penulis. Michael pergi untuk keperluan kantor bersama rekan-rekannya termasuk laura, wanita yang dcurigai Joanna punya hubungan dengan suaminya. Sementara suaminya pergi. Joanna bertemu Alex yang dulu pernah punya hubungan dengannya.

  1. The Other Woman

Mark King adalah seorang playboy yang tidak Cuma mencurahkan cinta untuk seorang wanita. Padahal dia sudah menikahn dengan Kate King. Carly, selingkuhannya kemudian memberi tahu sang istri dan keduanya pun menjalin pertemanan sampai mereka mengetahui bahwa Mark juga punya hubungan dengan Amber. Untuk membalas dendam, mereka bertiga melakukan siasat untuk memberi pelajaran pada Mark.

  1. Match Point

Bercerita tentang Chris. Seorang petenis profesional yang baru saja pension dari Irlandia yang menikah dengan Chloe, perempuan dari keluarga kaya. Akan tetapi, reputasi Chris harus terancam karena perselingkuhannya dengan pacar saudara iparnya, Nola Rice.

  1. The Dilemma

Ronny dan Nick sama-sama sudah punya pasangan dan terlihat seperti mempunyai kehidupan yang sempurna. Sampai, Ronny memergoki kekasih Nick selingkuh dengan lelaki lain. Dia pun menyelidiki permasalahan tersebut tanpa harus memberitahukan pada sahabatnya dan mengakibatkan hubungan cinta sahabatnya hancur atau menyimpan itu sendiri agar sahabatnya bisa tetap berbahagia dengan pasangannya.

  1. Vicky Cristina Barcelona

Bercerita tentang dua turis Amerika yang berlibur ke Barcelona. Vicky orangnya konservatif, sementara Christina orangnya dinamis dan terbuka. Dalam perjalanan itu mereka bertemu dengan juan, seorang pelukis yang baru bercerai. Dengan segera, ketiganya terlibat dalam sebuah hubungan yang tidak biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan