Isu LGBT Mencuat Jadi Salah Satu Motif Pembunuhan Brigadir Joshua, Kok Bisa?

JABAREKSPRES.COM – Kasus pembunuhan brigadir Joshua yang belum juga terbongkar motif dibalik penembakannya, masih menjadi misteri. Terbaru, mencuat isu adanya Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) menjadi salah satu motifnya.

Isu itu berkembang cepat lantaran ada ketidak jelasan motif pembunuhan tersebut karena tidak diungkap kepublik, ada yang menyebut terkait bandar judi online, perselingkuhan, cinta segitiga hingga LGBT.

Hal tersebut didasarkan ucapan pengacara Deolipa Yumara tentang kecemburuan sesama jenis pria dan pria, yang semakin memantik desas-desus LGBT dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Ungkapan Deolipa soal LGBT itu tersebar melalui TikTok dan membuat public menyimpulkan dugaan motif kecemburuan dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

“Ini saya kasih kode ke masyarakat Indonesia, ini ada peristiwa yang sensitif, tanggal 7 sore itu ada peristiwa yang sensitif, karena ini publik yah saya nggak akan bicara, seperti kata Mahfud, pak Mahfud bilang apa itu, hanya dikonsumsi orang dewasa,” kata Deolipa dikutp dari wawancara TV One dari Youtube Pintu Merdeka, Minggu 14 Agustus 2022.

Ucapan Deolipa Yumara muncul dalam sebuah wawancara yang disiarkan Youtube TV One yang berjudul “Motif Pembunuhan Brigadir J.”

Deolipa Yumara menjadi pengacara kedua yang ditunjuk Bareskrim Polri untuk membela Bharada E atau Bharada Richard Eliezer sejak Sabtu 6 Agustus – 10 Agustus 2022.

Sementara itu, dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier, Mahfud MD menyebut pemicu pembunuhan Brigadir Yosua mengerikan dan menjijikan.

“Cerita laporan pemeriksaan itu mengerikan, mengerikan campur menjijikan juga makanya saya bilang sensitif, ” kata Mahfud MD.

“Skenario kedua yang muncul dari sosmed yang disebut pengacara itu kan perselingkuhan empat segi ini dan ini, sama-sama mau,” lanjut Mahfud.

Sedangkan Kamaruddin Simanjuntak kuasa hukum keluarga Brigadir J memberikan bocoran motif Ferdy Sambo merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Saat berbincang bersama dengan Hotman Paris di program acara HOTROOM, Kamaruddin menyatakan ada nona cantik lain dan dendam yang menjadi alasan pembunuhan Brigadit J.

Hotman Paris awalnya menyinggung konten dewasa yang menjadi motif pembunuhan Brigadir J.

Hotman lantas mengaitkan ada hubungan asmara jika memang ada konten dewasa.

Kamaruddin kemudian memberikan jawaban menohok di hadapan Hotman Paris.

“Ini motivasinya dendam, dendam dari pada pelaku ke almarhum,” kata Kamaruddin Simanjuntak.

Pada tanggal 21 Juni, tutur Kamaruddin ada ancaman yang membuat Brigadir J mengadu kepada kekasihnya, Vera Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.