Pengabdi Setan 2 Sukses Besar di Malaysia, Raup Rp15 Miliar di Penayangan Hari ke-5

JABAREKSPRES.COMFilm Pengabdi Setan 2: Communion sepertinya akan mengulang sukses sekuel pertamanya di penayangan Malaysia.

Bila Pengabdi Setan 1 yang tayang tahun 2017 berhasil memecahkan rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa di Malaysia. Kini Pengabdi Setan 2 berhasil puncaki box office di malaysia dengan pendapatan fantastis.

Film horor karya sineas Indonesia Joko Anwar itu berhasil meraup 4,5 juta Ringgit atau sekitar Rp15 miliar lebih, dalam lima hari penayangannya di negeri Jiran itu pada Senin 15 Agustus 2022.

Film yang dibintangi Tara Basro itu memulai penayangan perdananya di sejumlah jaringan bioskop di negara itu sejak Rabu, 10 Agustus 2022.

“Pengabdi Setan 2 nomor 1 di Malaysia. Terima kasih banyak teman-teman di Malaysia!” tulis sang sutradara, Joko Anwar melalui akun Instagramnya, Senin 15 Agustus 2022.

Bukan hanya di Malaysia, Film Pengabdi Setan 2  juga mendulang sukses dipenayangan tanah air.

Dilihat dari unggahan instagram sang sutradara, di hari penayangan ke-12 telah ditonton oleh lebih dari 5 juta orang di bioskop seluruh Indonesia.

Dia juga menambahkan keterangan dalam unggahannya tersebut.

“Teman-teman, terima kasih kami sampaikan tak enti-henti. Malam ini, di hari ke-12 Pengabdi Setan 2 tembus 5 Juta Penonton. Terima kasih telah jadi bagian dari pencapaian ini,” tulisnya.

Pengabdi Setan 2: Communion memperlihatkan kelanjutan hidup Bapak, Rini dan adik-adiknya setelah memutuskan pindah ke sebuah rusun, usai kehilangan Ibu dan si bungsu Ian.

Film ini juga akan kembali memperlihatkan bagaimana Bapak, Rini, Tony, dan dan Bondi berusaha menyelamatkan keluarga mereka sendiri. (fin)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan