Promo Pesta Merdeka Burger King, Harga Spesial Rp17.845

JABAREKSPRES.COM – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 besok, Burger King memberikan promo spesial yang diberi nama Pesta Merdeka Burger King.

Promo ini sangat spesial, karena memberikan harga istimewa sesuai dengan tanggal, bulan dan tahun HUT RI. Yakni tanggal 17 bulan agustus tahun ’45. Harga istimewa Burger King tersebut menjadi Rp17.845 yang diterapkan untuk beberapa item produk pilihan.

Tentu saja harga itu merupakan harga dibawah standar.  Burger King memberikan diskon istimewa dengan harga yang diatur sama untuk pembelian 8 produk menu yang berbeda.

“Promo ini sebagai wujud apresiasi Burger King untuk memperingati kemeriahan  HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini.” ujar LSM Supervisor Burger King Maya Nurmayanti.

Adapun 8 produk makanan dan minuman yang dibanderol dengan harga Rp 17.845/menu, adalah :

– BBQ Beef Burger

– Whooper Jr

– Mozza Chicken Burger

– 1Pc Ayam+Nasi

– 2 Cookies & Cream

– 2 Cheesy Fries

– Milo Dino+Cookies & Cream

– 2 Coke Float

Promo ini bisa diperoleh diseluruh outlet Burger King se Indonesia, dengan catatan disesuaikan dengan  ketersediaan produk di masing-masing outlet. Hal ini karena tingginya antusiasme konsumen akan 8 produk dengan harga spesial tersebut.

Khusus di Bandung, konsumen bisa mendapatkan di outlet burger King di Buah Batu, Pascal, Ciwalk dan BEC. Pembelian bisa dengan bisa dengan Dine-in, Takeaway, maupun Drive Thru.

Meski HUT RI jatuh pada tanggal 17 agustus, namun promo ini akan berlaku selama bulan agustus, yakni dari tanggal 1 – 31 Agustus 2022. (rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan