Nonton Boruto Eps 262 FULL Sub Indo, 360p-1080p Gratis

Jabarekspres.com- Episode 262 anime Jepang Boruto Naruto Next Generation yang sedang berlangsung akan segera tayang, ketahui lebih lanjut tentang tanggal rilis, waktu, spoiler, dan detail streaming Boruto 262 di sini.

 

Di episode terakhir, kita telah melihat bahwa Kawaki juga telah bergabung dengan kelas baru akademi Ninja, yang baru saja dimulai.

Namun, ternyata Hokage telah memberinya tugas rahasia untuk menjaga Kae. Dia adalah seorang wanita muda yang telah bergabung dengan kelas yang sama dengannya dan merupakan putri dari negara yang berbeda.

Kawaki melakukan yang terbaik untuk mendekati Kae seperti yang disarankan Naruto. Mengikuti saran Himawari.

Kawaki membeli sebuah kisah cinta untuk diberikan kepadanya sebagai hadiah dalam upaya untuk memenangkan hatinya.

Jika Anda juga mengikuti anime Boruto dan bersemangat tentang episode 262, kami telah membahasnya di sini.

Eiki memanggil monster serigala untuk bertarung dengan Kawaki setelah mencuri gulungan Jutsu casting karena khawatir Kawaki akan membahayakan Kae.

Namun, monster itu langsung menjatuhkan Eiki, dan Kawaki akhirnya melindungi Kae dengan mengalahkan makhluk itu.

Dia memperkenalkan dirinya padanya dan menyerahkan buku itu padanya. Himawari dengan hati-hati mendengar saat Naruto menjelaskan tugasnya dan mengetahui bahwa itu adalah misi penyamaran.

 

Tanggal dan Waktu Rilis Boruto Episode 262

Tanggal rilis serial anime populer Boruto Episode 262 adalah 14 Agustus 2022. Episode ini bisa kamu tonton pada pukul 15.30 menurut Central Time pada hari Minggu. Episode 262 dari Boruto akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll, Hulu, TV Tokyo, dan Funimation atau Bstation dengan Subtitle.

 

Spoiler Naruto Next Generations Episode 262

Judul episode mendatang dari anime ini adalah “Pesta Teh Putri,”. Teaser tersebut memberi kita gambaran tentang acara pesta teh di akademi ninja.

Kawaki juga diundang ke pesta itu. Tidak nyaman baginya untuk bergabung dengan pesta teh ini, tetapi dia harus melakukannya untuk mencapai tujuannya.

Himawari akan menunjukkan kepadanya etiket yang tepat dan bagaimana bertindak dalam situasi formal. Karena orang-orang bertujuan untuk membunuh Kae, kita mungkin melihat beberapa gangguan dalam perayaan oleh mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan