LINK Nonton One Piece Eps 1029 FULL, Sub Indo 360p-1080p Legal dan Gratis

Jabarekspres.com- One Piece Episode 1029 akan rilis dan akan membawa cerita sampingan yang berfokus pada film baru dan karakter utamanya.

Sebanyak kita ingin melihat arc Wano dengan kekuatan haki Luffy yang baru ditemukan dan terus berjuang sendirian Kaido setelah sekian lama.

Hal itu akan memakan waktu lama sebelum kita bisa melihatnya. Karena seperti biasa, One Piece akan merilis set episode baru untuk film terbarunya.

Meskipun episode-episode ini akan menjadi “episode sampingan”, mereka akan mempersiapkan Anda untuk One Piece Film Red terbaru hingga filmnya dirilis di wilayah Anda.

Mari kita bicara tentang  Episode 1029 secara detail.

Jadi, apa yang akan terjadi di Episode 1029? Yah, kita tidak tahu persis apa yang akan terjadi, tapi kita yakin bisa berteori tentang itu.

Jadi, dalam postingan kali ini, selain membahas peristiwa yang mungkin terjadi di  Episode 1029, kami juga akan memberikan semua detail yang mungkin Anda perlukan.

Seperti tanggal dan waktu rilisnya, serta di mana Anda bisa menonton  Episode 1029.

Namun, sebelum kita masuk ke semua itu, mari kita lihat rekap Episode 1028 dan joging kenangan kita.

Di sini kami membawakan Anda Pembaruan Anime One Piece terbaru.

 

Rekap Episode 1028

Big Mom sangat marah dengan Kid karena membuatnya jatuh ke laut dan menggunakan pecahan jiwanya untuk membuat senjata pengguna pencahayaan baru seperti Zeus, seperti yang disarankan Prometheus.

Dia menamakannya Fulgora dan menggunakan serangan proyektilnya untuk memukul Kid dan Killer, membuat mereka jatuh ke dalam Castle.

Kid bersumpah untuk tidak membiarkan Big Mom bergabung dengan Kaido di atap dan menghentikannya.

Namun, dalam perjalanan, mereka bertemu Hawkins, dan si Pembunuh menyarankan agar dia pergi dan dia akan menghentikan Hawkins.

 

Sementara itu, Page One mengikuti Ussop, Otama, dan Nami, dan dia sangat marah karena mereka membodohi Uta.

Mereka entah bagaimana berhasil membuang Page One di belakang, tapi dia masih mengikuti mereka.

Luffy bangun dan berkata dia tidak akan pernah bergabung dengan Kaido karena dia mencintai Samurai dan akan menendang pantatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan