5 Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat, Perawatan Murah

Kegunaan conditioner juga bisa melembutkan rambut dan menyehatkan rambut banyak sekali varian Al conditioner di luaran sana bisa yang bisa kalian temukan di minimarket sesuai dengan kebutuhan kalian.

  1. Menggunakan Essential Oil

Minyak esensial sangat bermanfaat untuk pertumbuhan rambut. Ada beberapa kandungan di esensial oil yang mampu menumbuhkan rambut dengan cepat. Minyak esensial yang baik untuk menumbuhkan adalah yang mengandung jojoba oil, chamomile oil dan Rosemary oil.

Minyak kelapa juga sebenarnya bagus banget untuk kulit kepala atau orang aring juga masih banyak banget essensial oil lainnya yang bisa kalian temukan di minimarket

  1. Rajin Menyisir Rambut

Menyisir rambut dengan rutin mampu membuat peredaran darah di kepala lebih lancer. Oleh karena itu, pertumbuhan rambut pun semakin cepat. Nah, sangat tidak disarankan untuk menyisir rambut ketika kalian rambutnya basah, karena akan menimbulkan kerontokan.

Bukannya tebel rambutnya tapi malah jadi rontok. Jadi kalo bisa, ketika kalian habis keramas lebih baik dikeringkan dulu atau dibiarin dulu aja kering secara alami. Karena dikeringkan secara alami juga mampu membuat rambut tumbuh dengan lebih cepat.

Cara menyisir kulit kepalanya itu pelan-pelan. Manfaat menyisir rutin ijuga membuat si peredaran darah yang ada dikepala itu mengalir lebih dahsyat.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Harus Pakai Cara ini Agar Rambutnya Tidak Rusak

Nah, itu dia 5 tips Gimana caranya menumbuhkan rambut dengan lebih cepat. Perlu dipahami ketika kalian ingin menggondrongkan rambut kuncinya adalah sabar, karena semua  itu membutuhkan proses. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan