5 Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat, Perawatan Murah

Editor:

Jabarekspres.com – Kali ini aku mau ngasih tau buat kalian gimana cara menumbuhkan rambut dengan cepat. Mungkin kalian berpikir, kenapa sulit menumbuhkan rambut yang rontok atau mengidamkan rambut gondrong.

Gak semua orang rambutnya itu lurus, gak semua orang rambutnya keriting, atau gak semua orang lebih tebel, terus kenapa ada orang yang bisa juga cepat tumbuh rambutnya? Jadi, emang proses di setiap orang itu beda-beda yang paling harus kalian pahami proses tumbuhnya rambut seseorang di pengaruhi karena Gen.

Jadi jenis rambut itu karena faktor keturunan. Tapi hal ini tidak masalah jika kita tetap bisa merawat rambut dengan sehat dan teratur.

Kali ini ada beberapa tips untuk kalian supaya gimana cara menumbuhkan rambut dengan cepat. Tips ini saya lihat dari beberapa sumber juga research tentang menggondrongkan rambut ataupun menumbuhkan rambut secara cepat. Jadi mari simak artikel di bawah ini

Baca Juga: Cek di sini! Link Nonton Film I Am Groot Full Episode 1-5 Sub Indo

  1. Rutin Keramas 2-3 Hari Sekali

Usahakan kalian kremes 2-3 kali, untuk keramas jangan sampai keramas setiap hari. Kalau misalkan kalian keramas setiap hari Justru itu bukan mempercepat pertumbuhan rambut malah akan membuat rambut kehilangan minyak alaminya.

Ketika rambut kehilangan minyak alaminya itu, akan terlihat lebih kering dan menyebabkan memperlambat pertumbuhan atau merusak rambut.

jadi usahakan kramas 2-3 hari sekali menggunakan shampo yang ada kandungan minyak alami supaya mempercepat pertumbuhan rambut. Misalnya kaya akan zat keratin

  1. Keramas Menggunakan Air Dingin

jangan pernah keramas menggunakan air hangat. Karena air hangat itu bisa merusak minyak alami. Seperti yang pertama. ketika kalian keseringan kramas itu juga kayak merusak minyak alami di kulit kepala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.