Spoiler One Piece 1057, Sosok yang Diburu KID Terungungkap!

Jabarekspres.com- Perilisan manga One Piece chapter 1057 diundur, namun sudah banyak bocoran dan prediksi yang tersebar di Internet. Berikut adalah spoiler One Piece 1057.

Bagi kamu yang sedang mencari bocoran atau mungkin prediksi tentang apa yang akan terjadi di serial bajak laut topi jerami, simaklah artikel ini sampai habis.

One Piece 1057: Pria Dengan Tanda Luka Bakar

Pada chapter sebelunya, yakni chapter 1056 juga mengangkat plot point yang menarik tentang pria dengan bekas luka bakar, yang tampaknya dicari oleh Eustass Kid dan Killer.

Dari kelihatannya, pria ini memiliki petunjuk tentang harta karun peninggalan Gol D Roger  atau mungkin Poneglyph terakhir yang mengarah ke sana.

Tampaknya Trafalgar Law juga mengetahui siapa orang ini, namun Luffy dan kru tampaknya tidak mengetahui identitasnya.

Dengan Law memberikan Kid sebuah Road Poneglyph di bab terakhir, sangat mungkin bagi Kid untuk mengungkapkan informasi tentang pria dengan bekas luka bakar itu kepada mereka juga.

Orang ini mungkin mantan anggota Bajak Laut Roger, karena hanya mereka yang tahu di mana One Piece berada.

Namun, itu juga bisa menjadi anggota ras kuno yang bersekutu dengan Kerajaan Kuno selama Abad Kekosongan.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana orang ini ikut bermain dalam kisah terakhir One Piece dan apakah Bajak Laut Topi Jerami akhirnya mencari dia juga.

Chapter 1057 bisa melihat Kid mengungkapkan semacam informasi tentang orang ini dan identitasnya.

Lalu, dengan Log Pose yang sudah diatur ke arah tenggara, Bajak Laut Topi Jerami tampaknya menuju sangat dekat dengan Calm Belt.

Asalkan Yamato bergabung dengan kru cukup awal ke dalam bab ini, ada kemungkinan nama tujuan berikutnya akan terungkap di One Piece bab 1057 juga.

Selanjutnya, saat bepergian di laut, Bajak Laut Topi Jerami dapat menerima surat kabar dari seluruh dunia dan tidak hanya mendapatkan poster hadiah baru mereka tetapi juga mendengar tentang semua perang dan kekacauan yang terjadi di seluruh dunia.

Sayangnya, Majalah Weekly Shounen Jump Shueisha sedang istirahat minggu depan, artinya chapter 1057 tidak akan rilis pada hari Minggu mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan