Spoiler One Piece 1057, Boa Hancock Kalah, Amazon Lily Hancur!

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang sedang mencari bocoran atau spoiler dari Manga One Piece 1057, simaklah artikel di bawah ini.

keseluruhan ceritanya hanya akan membahas mengenai hal itu saja sebab di dalam bocoran cerita yang didapat juga mengatakan mengenai keadaan pulau Amazon Lily yang ternyata penyerangan yang dilakukan oleh fujitora setelah Shichibukai dibubarkan.

Ini membuat pulau Amazon Lily hampir musnah dan karena melihat hal itu, Admiral menyarankan supaya Hancock menyerah untuk menghindari jatuhnya lebih banyak korban.

Karena menurut fujitora pulau Amazon Lily yang dipimpin oleh bohong kok sang ratu tercantik di dunia wanita itu sudah tidak lagi memiliki kesempatan untuk menang.

Dan ternyata di chapter Ini akhirnya kita akan dapat melihat Sebesar apa harga Bounty bagi Setelah dia menjadi seorang yonko soalnya dalam daftar GO terbaru.

Memang hanya buggy lah yang harga bountynya belum dipublikasikan, namun yang mengejutkan bukan mengenai Buggy yang saya dapat dari spoiler kali ini melainkan tentang crocodile.

Sebab sejak kelompok Cross build terbentuk rupanya Crocodile telah menunjukkan setajam apa taringnya dengan cara berhasilnya dia menga Crocodile bukan hal itu melainkan tentang aksi penyusupan yang ia lakukan untuk membebaskan seseorang.

Namun karena doflaminggo dijaga oleh Admiral Tokikake akhirnya membuat pertarungan mereka berdua pun tidak dapat terhindarkan lagi.

Bukan cuma itu saja spoiler tentang Crocodile, dikatakan pula kalau cerita chapter ke 1057 ini kita juga akan mengetahui ketenaran masa lalu milik Crocodile yang mungkin belum kita ketahui.

Selain itu harga bounty terbaru milik Crocodile daftar ini akan terungkap juga pasalnya setelah Lengser sebagai sichibukai harga bountynya memang tidak pernah diperbarui lagi.

Setelah melihat adegan dari Buggy serta Crocodile cerita dialirkan kembali ke pulau Amazon Lily dimana jalan ceritanya menunjukkan walaupun sudah sangat terdesak dan banyak pasukannya yang tumbang.

Boa Hancock tetap memutuskan untuk tidak akan pernah menyerah dan setelah mendengar jawaban yang diberikan oleh hancock, fujitora pun juga memutuskan untuk menjatuhkan lima buah meteor besar ke pulau Amazon Lily.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan