Chainsaw Man 102 Kapan Rilis? Ini Dia Tanggal dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Chainsaw Man chapter 102 akan istirahat minggu ini karena Obon, memberi penulis dan ilustrator Tatsuki Fujimoto cukup waktu untuk membuat bab berikutnya.

Mengingat informasi tambahan mengenai rilis anime minggu ini dan keinginan pembaca untuk bertemu Denji lagi, kali ini akan menjadi jeda yang sangat dibutuhkan baik untuk fandom maupun mangaka.

Tentunya, Fujimoto tidak akan membuat penonton menunggu terlalu lama untuk kedatangan karakter tituler, dan kita mungkin melihat penampilan pertama Chainsaw Man di chapter mendatang.

Chainsaw Man Chapter 102 akan dirilis pada hari Selasa, 16 Agustus 2022, untuk sebagian besar penggemar internasional.

Sedangkan untuk Jepang, chapter ini akan dirilis pada 17 Agustus pukul 12 pagi JST. Selanjutnya, tanggal dan waktu rilis akan bervariasi di antara zona waktu yang berbeda.

Chainsaw Man Chapter 102 akan dirilis pada waktu-waktu berikut secara internasional:

Waktu Musim Panas Pasifik: 8:00 pagi PDT (16 Agustus)

Waktu Musim Panas Tengah: 6:00 pagi CDT (16 Agustus)

Waktu Musim Panas Bagian Timur: 11:00 EDT (16 Agustus)

Waktu Standar Inggris: 4:00 sore BST (Agustus 16)

Waktu Standar India: 20:30 IST (16 Agustus)

Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 17:00 CEST (16 Agustus)

Waktu Musim Panas Tengah Australia: 12:30 ACDT (17 Agustus)

Waktu Filipina: 11:00 malam PHT (16 Agustus)

Fans dapat membaca chapter mendatang dari Chainsaw Man di aplikasi Shonen Jump Viz Media dan aplikasi MANGA Plus Shueisha.

Aplikasi Shonen Jump memungkinkan pembaca untuk membaca tiga bab pertama dan terakhir dari sebuah seri manga. Sementara itu, MANGA Plus memungkinkan pembaca untuk membaca semua bab dari sebuah seri manga.

Chapter 102 mungkin melihat Chainsaw Man beraksi. Dia telah hilang sejak awal Bagian 2. Mengingat bagaimana Iblis Perang sekarang tidak dapat mengambil alih Asa, ini mungkin waktu terbaik bagi Denji untuk masuk.

Ini akan memungkinkan Asa dan Iblis Perang untuk menyaksikan Manusia Gergaji Rantai. dalam tindakan. Namun, ini tidak akan menjadi titik plot di mana mereka memiliki pertemuan nyata pertama mereka.

(sumber:sportskeeda.com)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan