Spoiler One Piece 1057, Nasib Boa Hancock

Jabarekspres.com- Di Chapter sebelumnya One Piece 1056, memperlihatkan Bajak Laut Topi Jerami bersiap untuk meninggalkan Negara Wano untuk selamanya.

Beberapa minggu setelah kekalahan Yonko Kaido dan pembebasan tanah. Dengan Log Pose mereka siap ke lokasi berikutnya.

Inilah saatnya bagi One Piece untuk memasuki arc yang benar-benar baru yang juga akan menjadi yang pertama dalam saga terakhir dari cerita tersebut.

Bersamaan dengan Bajak Laut Topi Jerami, kru bajak laut Kid and the Heart juga terlihat siap untuk meninggalkan Wano akhirnya.

Dengan masing-masing dari mereka semakin dekat dengan One Piece, sekarang saatnya bagi generasi berikutnya untuk membangun dominasi penuh atas usia setelah jatuhnya Kaisar.

Dengan beberapa plot point yang sangat menarik, seperti pria dengan bekas luka bakar dan Cross Guild yang terbentuk di chapter sebelumnya, semua mata tertuju pada One Piece 1057 untuk memberikan kesimpulan yang sempurna untuk arc Wano Country.

One Piece 1057: Nasib Boa Hancock

Yamato tentu bukan satu-satunya karakter yang menjadi fokus Chapter 1057. Di chapter terakhir, penggemar melihat apa yang terjadi dengan mantan Shichibukai.

Ternyata, mayoritas kelompok telah bersekutu bersama di bawah Buggy si Badut Bajak Laut. Orang-orang seperti Dracule Mihawk dan Crocodile adalah tangan kiri dan tangan kanannya, yang menjelaskan mengapa dia dipilih sebagai Kaisar Laut sejak awal.

Edward Weevil, anggota lain dari Shichibukai, kemungkinan besar berjuang melalui pasukan Angkatan Laut. Kasus yang paling aneh di antara para Panglima Perang tentu saja kasus Boa Hancock.

Di Chapter  956, penggemar melihat Marinir di sekitar Nyogashima dan Kuja bersiap untuk pertempuran. Sejak itu, sedikit atau tidak ada yang diketahui tentang mereka.

Chapter 1057 akhirnya bisa memberi para penggemar pandangan sekilas tentang nasib Boa Hancock.

Ada kemungkinan baginya untuk ditangkap oleh Angkatan Laut, namun Hancock juga seorang wanita yang cukup kuat yang mampu menghadapi Laksamana dan juga memiliki sekutu yang kuat seperti Rayleigh.

Dengan demikian, Nyogashima dapat menahan serangan Angkatan Laut. Terlepas dari itu, One Piece 1057 diharapkan memberikan beberapa informasi tentangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan