MR.DIY Buka Toko ke-400 di Labuan Bajo

Editor:

JAKARTA – Untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia, salah satu toko retail MR.DIY kembali meresmikan tokonya yang ke-400 di Labuan Bajo.

President Director MR.DIY Indonesia Cyril Noerhadi mengatakan, MR.DIY Indonesia, sebagai merek toko ritel peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap turut memberikan dukunga program pemerintah Indonesia ‘Bangga Buatan Indonesia’ selama Agustus 2022.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dalam lima tahun terakhir,’’ ucap Cyiril dalam keterangannya, Kamis, (11/8).

Menurutnya, penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia.

MR.DIY hadir sejak 2017 di Indonesia telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga dari segala lapisan masyarakat di hampir semua provinsi di Indonesia.

“Untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori,’’tuturnya.

Chief Operating Officer Sanny Hartono menuturkan, saat ini memiliki konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh toko di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.