10 Serial Anime Populer dengan Ending Sempurna

JABAREKSPRES.COM – Bagi penggema anime, rekomendasi serial anime terbaik dengan jalan cerita akhir yang sempurna, sepertinya sudah banyak yang punya tebakan.

Pasalnya beberapa rekomendasi anime ini merupakan anime terkenal yang sudah pasti pernah di tonton wibu.

Salah satu alasan utama mengapa anime berhasil sebagai bentuk hiburan adalah karena ada begitu banyak genre khusus yang memenuhi minat khusus.

Genre penceritaan yang unik ini dan keserbagunaan yang dimiliki anime dalam hal panjang dan kecepatan telah membantu seri mencapai ketinggian baru.

Namun, selalu sulit untuk menentukan waktu yang tepat untuk mengakhiri serial populer. Beberapa anime didorong ke kesimpulan prematur, sementara yang lain menarik narasi mereka dengan panjang lebar.

Sulit untuk membuat penonton puas sekaligus membuat mereka menginginkan lebih, namun ada beberapa serial anime langka yang berakhir dengan sempurna.

Berikut ini 10 serial anime terbaik yang berakhir dengan sempurna:

1. Neon Genesis Evangelion

Neon Genesis Evangelion telah muncul sebagai salah satu serial anime paling terkenal sepanjang masa, dan genre mecha yang menguras psikologis dan nihilistik harus menjadi tontonan wajib bagi siapa saja yang memiliki minat

Evangelion adalah proyek pribadi dan alasan mengapa anime ini berhasil. Visi dan pandangan dunia Hideaki Anno mengubah sifat penceritaan serial ini.

Serial anime serta film Rebuild of Evangelion mencakup semua yang diperlukan, dan kembali ke dunia ini hanya akan melemahkan pesan anime.

2. Inuyashiki

Anime Inuyashiki adalah meditasi yang menghantui tentang kekuatan dan tanggung jawab yang dimulai ketika seorang remaja murung dan seorang lelaki tua mengalami kecelakaan yang sama, hanya untuk muncul sebagai cyborg berteknologi maju.

Sifat kontras dari individu-individu ini sangat menarik, dan memuncak dalam permainan kucing dan tikus yang menegangkan.

Pada hanya 11 episode, Inuyashiki puas untuk membuat intinya dan membuat penontonnya tenggelam dalam kontemplasi daripada benar-benar melelahkan setiap sudut ide.

Tidak perlu membuat cerita ini lebih lama dari yang sudah ada, dan memadatkannya menjadi film akan membuatnya lebih efektif sebagai sebuah cerita.

3. Puella Magi Madoka Magica

Subversi dewasa dan menyedihkan dari genre gadis penyihir yang ceria dan optimis menjadi semakin populer, tetapi Puella Magi Madoka Magica telah menjadi standar emas di bidang ini.

Madoka dan gadis-gadis penyihir lainnya dalam seri ini menggunakan kekuatan yang luar biasa, tetapi setiap bentrokan heroik mereka membawa Bumi lebih dekat ke bencana.

Film yang akan datang, Walpurgisnacht, akan menjadi akhir yang definitif untuk alam semesta Madoka Magica yang sedang tumbuh, tetapi bahkan tanpa potongan teka-teki penutup ini, masih ada penutup substansial untuk narasinya yang sangat indah.

4. Devilman Crybaby

Go Nagai adalah nama ikonik di industri manga dan anime yang bertanggung jawab atas banyak waralaba, seperti Devilman Crybaby, yang masih kuat.

Devilman adalah kisah korupsi yang cukup tradisional yang mengadu kebaikan melawan kejahatan.

Masaaki Yuasa secara efektif memperbarui materi pelajaran Nagai dalam sepuluh episode Devilman Crybaby.

Devilman Crybaby adalah yang paling ambisius secara visual dari seri Devilman, tetapi juga mencakup dalam sepuluh episode apa yang dilakukan seri Devilman lainnya dalam empat kali lebih banyak episode.

Devilman Crybaby tidak perlu mengeksplorasi ide yang sama untuk puluhan episode.

5. Kill La Kill

Kill la Kill adalah angin puyuh kepekaan yang menggabungkan kesembronoan sekolah menengah, pertempuran turnamen, kekacauan alien gadis ajaib, dan drama keluarga Shakespeare. Ryuko Matoi adalah salah satu heroine seinen terbaik generasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.