10 Serial Anime Populer dengan Ending Sempurna

3. Puella Magi Madoka Magica

Subversi dewasa dan menyedihkan dari genre gadis penyihir yang ceria dan optimis menjadi semakin populer, tetapi Puella Magi Madoka Magica telah menjadi standar emas di bidang ini.

Madoka dan gadis-gadis penyihir lainnya dalam seri ini menggunakan kekuatan yang luar biasa, tetapi setiap bentrokan heroik mereka membawa Bumi lebih dekat ke bencana.

Film yang akan datang, Walpurgisnacht, akan menjadi akhir yang definitif untuk alam semesta Madoka Magica yang sedang tumbuh, tetapi bahkan tanpa potongan teka-teki penutup ini, masih ada penutup substansial untuk narasinya yang sangat indah.

4. Devilman Crybaby

Go Nagai adalah nama ikonik di industri manga dan anime yang bertanggung jawab atas banyak waralaba, seperti Devilman Crybaby, yang masih kuat.

Devilman adalah kisah korupsi yang cukup tradisional yang mengadu kebaikan melawan kejahatan.

Masaaki Yuasa secara efektif memperbarui materi pelajaran Nagai dalam sepuluh episode Devilman Crybaby.

Devilman Crybaby adalah yang paling ambisius secara visual dari seri Devilman, tetapi juga mencakup dalam sepuluh episode apa yang dilakukan seri Devilman lainnya dalam empat kali lebih banyak episode.

Devilman Crybaby tidak perlu mengeksplorasi ide yang sama untuk puluhan episode.

5. Kill La Kill

Kill la Kill adalah angin puyuh kepekaan yang menggabungkan kesembronoan sekolah menengah, pertempuran turnamen, kekacauan alien gadis ajaib, dan drama keluarga Shakespeare. Ryuko Matoi adalah salah satu heroine seinen terbaik generasi ini.

Kill la Kill sangat kacau dan dalam liganya sendiri sehingga musim kedua atau jumlah episode yang lebih lama dapat menghasilkan perkembangan yang bermanfaat.

Namun, Kill la Kill terasa selesai ketika mencapai finalnya, dan salah satu alasan anime ini menjadi kartu panggil untuk Studio TRIGGER adalah karena tidak melampaui sambutannya dan berubah menjadi anime action fan service generik.

6. Wonder Egg Priority

Dekade terakhir telah menampilkan beberapa properti anime yang sangat subversif yang mengambil wilayah genre yang diinjak dengan baik, seperti cerita gadis penyihir, dan menggunakannya sebagai alegori untuk ide-ide yang lebih gelap.

Tinggalkan Balasan