10 Serial Anime Populer dengan Ending Sempurna

Anime Wonder Egg Priority adalah salah satu mahakarya melodramatis terbaru yang mengikuti seorang gadis muda, Ai, yang masih berduka karena kehilangan temannya yang mengambil nyawanya sendiri.

Wonder Egg Priority menggunakan kekuatan magis sebagai filter untuk trauma yang dialami Ai dan teman-temannya.

Wonder Egg Priority sangat berat, dan 13 episode lebih dari cukup untuk membuktikan poinnya tanpa merasa manipulatif secara emosional.

7. Gintama

Gintama adalah serial shonen absurd yang baru-baru ini menyelesaikan lebih dari 350 episode dengan film fitur penutup yang kuat.

Sebagian besar anime yang berjalan selama ini menyerah pada bahan pengisi yang asing, atau setidaknya, penceritaan yang lebih lemah dan berulang.

Gintama menemukan kekuatan dalam umur panjangnya, dan dengan mudah menggabungkan parodi histerisnya dengan urutan aksi yang menegangkan dan katarsis emosional yang mengharukan.

Kemungkinan besar, Gintama mungkin bisa menjalankan 100 episode lagi tanpa kompromi, tetapi tidak ada alasan untuk menggoda nasib, terutama ketika sudah ada begitu banyak konten untuk dikonsumsi.

8. Fruits Basket

Fruits Basket adalah salah satu seri shojo yang paling ikonik, dan romansa tulus yang terbentuk antara Tohru Honda dan Kyo Soma adalah salah satu yang abadi.

Ada elemen fantasi supernatural yang bertindak sebagai penghalang di Fruits Basket, tetapi pengembangan karakter dan hubungan yang realistis di mana seri ini benar-benar bersinar.

Adaptasi anime pertama Fruits Basket mencoba dan gagal memuat epik ini menjadi 26 episode.

Reboot 2019 adalah durasi yang sempurna dengan 63 episode yang tersebar di tiga musim dan dibungkus dengan film fitur yang mengharukan. Lebih dari cerita ini akan menodai kisah cinta yang lembut.

9. Cowboy Bebop

Anime Cowboy Bebop karya Shinichiro Watanabe adalah salah satu anime terhebat sepanjang masa.

Serial fiksi ilmiah bergaya adalah pelajaran luhur dalam pengisahan genre yang tidak konvensional dan pentingnya musik dalam identitas serial, dan ini membentuk paradigma yang kuat untuk kru pemburu hadiah.

Cowboy Bebop hanya terdiri dari 26 episode dan sebuah film, tetapi singkatnya ini berkontribusi pada reputasinya yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan