Jadwal Nonton Big Mouth Episode 4, Spoiler: Pengakuan Park Chang Ho Soal Big Mouse

JABAREKSPRES.COMDrama korea Big Mouth Episode 4 akan tayang malam ini pukul 22.00 WIB melalui platform streaming, Disney++.

Sebelum menonton langsung episode 4, berikut ada spoiler yang akan mengobati rasa pensaranmu. , Gong Ji Hoon terlihat melakukan kunjungan ke sel Park Chang Ho. Tujuannya adalah untuk mendesaknya soal kebenaran bahwa dirinya adalah Big Mouse.

Big Mouth adalah sebuah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah kehidupannya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse.

Demi menjaga dan melindungi keluarganya, pengacara yang dijuluki Big Mouth harus mengungkap konspirasi kelas kakap yang berada di kelas atas.

Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk dan Yoon A, ada aktor lainnya seperti Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, Kwak Dong Yeon dan aktor lainnya.

Simak spoiler drama korea Big Mouth Episode 4 berikut ini:

Pada episode sebelumnya, Park Chang Ho berusaha mengumpulkan beberapa tahanan untuk meyakini dirinya sebagai Big Mouse.

Alih-alih melakukan upaya bunuh diri, dirinya sengaja untuk mengakui sebagai penipu ulung yang terkenal, Big Mouse.

Namun pengakuannya tak membuat para tahanan langsung percaya, pasalnya Park Chang Ho pernah menyangkal tuduhan sebagai Big Mouse sebelumnya.

Dirinya menjanjikan akan mengabulkan keinginan para tahanannya jika mereka bersedia mejadi pengikutnya.

Bahkan Park Chang Ho meyakinkan ketua sipir, Park Yoon Gab, bahwa dia adalah benar-benar Big Mouse.

Sebagian tahanan memercayainya, namun dengan ketiga tahanan VIP justru meragukan identitas Park Chang Ho.

Mereka menyuap Park Yoon Gab untuk menyiksa bahkan membunuh Park Chang Ho di selnya.

Padahal Park Yoon Gab sebelumnya engga bekerja sama dengan tahanan VIP lantaran dirinya merasa takut dengan respon Gong Ji Hoon.

Pada episode selanjutnya, Park Chang Ho berhasil selamat dari serangan tahanan VIP yang telah menunjuk tahanan psikopat untuk membunuh Park Chang Ho.

Tekanan yang ia miliki tak sampai disitu, Park Chang Ho terus dihadapkan dengan berbagai desakan dan siksaan yang berasal dari tahanan VIP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan