Kenali Tanda-tanda Ada Gangguan Jin di Dalam Rumah, Begini Cara Mengusirnya

Tanda-tanda (‘ain) berikut ini, jika bukan karena penyakit jasmani (penyakit medis), maka umumnya dalam bentuk: sakit kepala yang berpindah-pindah, Pucat di wajah, sering berkeringat dan buang air kecil.

Selain itu juga nafsu makan lemah, mati rasa, panas atau dingin di anggota badan, deg-degan di jantung (detak jantung yang cepat dan tidak beraturan, serta rasa sakit yang berpindah dari bawah punggung dan bahu.

Bukan hanya keluhan yang menyangkut fisik, secara mental juga sering bersedih dan merasa sempit (sesak) di dada.

Ada juga yang berkeringat di malam hari, perilaku (emosi) berlebihan, seperti ketakutan yang tidak wajar. Sering bersendawa, menguap atau terengah-engah, juga menjadi tanda-tandanya.

Menyendiri atau suka mengasingkan diri, diam atau malas bergerak; senang (terlalu banyak) tidur dan adanya masalah kesehatan tertentu tanpa ada sebab-sebab medis yang diketahui

Tanda-tanda tersebut atau sebagiannya bisa ditemukan tergantung pada kuat atau banyaknya ‘ain.” (Ar-Ruqyah Syar’iyyah, hal. 10).

2. Sering bertengkar dengan penghuni rumah

Masalah rumah tangga memang sudah biasa, ribut antara suami istri atau anggota keluarga lainnya juga sangat wajar terjadi. Tapi bagaimana jika pertengkaran tersebut terjadi terus-terusan, bahkan karena hal kecil sekalipun?

Kamu harus waspada dengan gangguan jin di rumah, bisa jadi pertengkaran terjadi karena ulah jin pengganggu. Ustaz Muhammad Faizar menjelaskan salah satu tanda rumah tangga diganggu jin.

Yaitu tidak adanya keharmonisan dalam rumah tangga ketika orang yang diganggu jin itu menikah. Mereka selalu cekcok. Dan keluhannya ketika melihat pasangannya, seakan-akan wajah pasangannya itu buruk sekali atau tua,” terangnya.

3. Terlalu sering mimpi buruk

Mimpi buruk seringkali dianggap hanya bentuk dari bunga tidur, tapi coba kamu cek lagi kondisimu. Apakah kamu sedang tidak dihadapi masalah dan memiliki suasana hati yang baik-baik saja? Jika jawabannya iya, kemungkinan mimpi buruk tersebut hadir karena adanya gangguan jin.

4. Sering merasa takut dan diawasi

Walaupun tidak bisa melihat langsung, manusia tetap memiliki insting tentang hal gaib yang terjadi di sekitarnya. Begitu pun jika ada jin jahat di dalam rumah. Kamu dan anggota keluarga lainnya akan kerap takut dan merasa seperti sedang diawasi oleh makhluk lain di dalam rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan