Kenali Tanda-tanda Ada Gangguan Jin di Dalam Rumah, Begini Cara Mengusirnya

10. Merasa sedang ditemani ketika tidur sendiri

Pernahkan kamu merasa ada sosok yang menemanimu ketika tidur, padahal kamu sedang tidur sendiri? Kamu mungkin tidak sedang berhalusinasi, melainkan sedang ditemani oleh jin.

11. Berpaling ketika mendengarkan hal baik

Jika gangguan jin di rumah sudah sangat hebat, bukan tidak mungkin keberadaannya membuat penghuni rumah berpaling dari hal-hal baik. Misalnya seperti umat Muslim yang menjauh ketika mendengarkan suara adzan, atau tidak suka ketika mendengar bacaan ayat suci Alquran.

Cara menghilangkandatau mengusir gangguan jin di rumah

1. Mendekatkan diri kepada Sang Pencipta

Satu-satunya cara menangani gangguan jin adalah dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Sebab, jin jahat akan takut mendekati atau menggangu orang yang dekat dengan pencipta-Nya.

2. Banyak berdoa dan melakukan hal baik

Bagi umat Muslim, banyak-banyaklah untuk berzikir dan membaca Alquran untuk mengingat Allah. Menurut HR Ahmad No 7808, rumah yang di dalamnya dibaca Surat Al Baqarah, tidak akan dimasuki syaitan. Sedangkan bagi umat Kristiani, dilansir dari Tuhanyesus.org, cara paling benar untuk menghilangkan gangguan jin adalah dengan doa dan berpuasa.

3. Menanam pohon bidara

Sementara hal lain yang bisa dilakukan selain berdoa kepada Tuhan adalah dengan menanam pohon bidara di rumah. Pohon bidara dipercaya memiliki kemampuan yang menakjubkan, yaitu untuk mengusir jin dan syaitan, serta menangkal sihir. Bahkan tanaman ini juga disebutkan pada beberapa surat di ayat suci Alquran.

4. Menghindari larangan-Nya

Jin jahat memilih tinggal di rumah kita bukan tanpa alasan. Beberapa alasannya bisa jadi karena penghuni rumah melakukan hal-hal yang dilarang oleh Tuhan. Seperti menjalankan ritual kesyirikan, bermaksiat, atau bagi umat Islam seperti menyimpan patung dan lukisan dalam wujud makhluk hidup.

Untuk itu, agar jin jahat tidak suka menghuni rumah kita, hindarilah melakukan hal-hal yang sudah jelas dilarang oleh agama. Nah, semoga dengan membaca artikel ini, kamu bisa segera mengetahui keberadaan jin jahat di sekitarmu, dan menangkalnya. dilansir dari rri.co.id

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan