Akibat Bentrok dengan SMK 3 Baleendah, SMK 2 Pasundan Banjaran Larang Siswa Bawa Motor

Editor: Reporter: Yanuar Baswata

JabarEkspres.com, BALEENDAH – Plt Kepala SMK 2 Pasundan Banjaran, Nurkholif,  menyampaikan bahwa pihaknya akan mengevaluasi peristiwa bentrokan yang terjadi dan tingkatkan pengawasan bagi para siswa. (Baca selengkapnya di sini)

“Mudah-mudahan dengan kejadian seperti ini kita ambil hikmahnya. Semua itu pasti ada sesuatu yang bisa kita ambil dan bermanfaat untuk sekolah,” kata Nurkholif di Kantor Polsek Baleendah, Rabu (3/8).

Diketahui, sejumlah siswa SMK 2 Pasundan Banjaran terlibat bentrokan dengan para pelajar SMK 3 Baleendah.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, bentrokan tersebut melibatkan para pelajar dari SMK 2 Pasundan Banjaran dan SMK 3 Baleendah.

Bentrokan antara para pelajar SMK 2 Pasundan dan SMK 3 Baleendah itu semakin diramaikan dengan tayangan video lain, yang menampilkan keributan di Jalan Adi Kusumah, Baleendah.

Dari video yang diterima Jabar Ekspres, terlihat sekelompok pelajar dari SMK 3 Baleendah tengah berkumpul di perempatan Jalan Adi Kusumah, kemudian dihampiri oleh sejumlah siswa SMK 2 Pasundan Banjaran hingga terjadi keributan.

“Terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada bapak Kapolsek yang sudah memfasilitasi (mediasi dua belah pihak),” ujar Nurkholif.

Mediasi yang dilakukan di Kantor Polsek Baleendah itu berujung damai antara siswa SMK 2 Pasundan Banjaran dan pelajar SMK 3 Baleendah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.