Bintang tiktok Addison Rae di Banjiri Kritikan, Pakai Bikini Bertema Agama

Jabarekspres.com – Sudah hal umum jika penampilan Addison Rae berbusana seksi. Namun, stylenya baru-baru ini memicu kontroversi karena bertema agama.

Dalam sebuah unggahan yang telah di hapus, salah satu bintang tiktok terkaya tersebut memakai bikini putih dari jenama Bernama Praying.

Pakaian pantai yang dinamai Holy Trinity Bikini itu terdiri dari atasan yang dihiasi tulisan ‘Father’ dan ‘Son’. Adapun tulisan bagian celananya tertulis ‘Holy Spirit’.

Bikini Holy Trinity dari Praying (Foto: Dok. Praying)

Dalam ajaran Kristen, Holy Trinity dimaknai sebagai Tritunggal yang merupakan wujud satu Allah yang maha esa, tapi terdiri dari tiga pribadi: Allah, Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Karena ulahnya, Hal ini tidak luput dari kritikan media sosial “Ini penghinaan kepada Yesus.sungguh sedih kalian semua melakukan ini demi uang.” Tulis salah satu pengguna Instagram dikutip dari Page six

Beberapa orang juga berkomentar, “Apa tidak ada yang mau mempermasalahkan tindakan yang menghina agama ini.” “Sungguh sangat kacau,” timpal lainnya.

Bikini kontroversial Addison Rae tersebut dijual seharga $100 atau sekitar Rp. 1,4 juta. Hal ini juga pernah dilakuka Christina Aguilera tapi dalam versi Bahasa Prancis. Unggahan dengan bikini itu mendapat 200-an ribu likes dan masih terpajang di Instagram.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan