Lapor Pak! Sidak ke Kota Bandung! Ada D’Masiv, J-Rock hingga Ari Lasso!

JABAREKSPRES.COM – Setelah berlangsung cukup lama, akhirnya Kota Bandung kedatangan event besar dari salah satu stasiun tv swasta kembali. Kali ini Trans 7 mengadakan acara hiburan secara langsung yang bernama Lapor Pak! Sidak Bandung.

Lapor Pak! adalah salah satu acara komedi bertemakan parodi kepolisian milik Trans 7 yang dibintangi oleh Andre Taulany sebagai komandan dan para anggota yang terdiri dari Wendy Cagur,  Ayu Ting Ting, Kiky Saputri, Andhika Pratama, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata dan juga Gilang Gombloh.

Lapor Pak! Sidak Bandung diselenggarakan di Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung dan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 30-31 Juli 2022.

Acara ini dimulai dengan kegiatan senam zumba bersama dengan komunitas Zumba Bandung pada pagi hari sekitar pukul 07:00 WIB.

Selesai senam, para pengunjung disuguhkan dengan aksi demo udara yang dilakukan oleh TNI AU. Selain itu TNI AU juga memiliki band yang bernama Zerofour yang turut memeriahkan acara ini.

Setelah itu Lapor Pak! Sidak Bandung mengundang musisi dan band tanah air ternama seperti Bojess, Oslo Ibrahim, RIF, J-Rock hingga D’Masiv.

Dimalam harinya, tepatnya pada pukul 19:30 hingga pukul 22:00 merupakan puncak dari acara Lapor Pak! Sidak Bandung ini. Bagaimana tidak, para pengunjung dapat menyaksikan salah satu acara komedi milik Trans 7 ini. Komdandan Andre dan para anak buahnya akan memeriahkan Lanud Husein Sastranegara dengan banyolan dan kekocakannya secara langsung. Rina Nose, D’Masiv, dan Marsha Aruan juga turut hadir sebagai bintang tamu.

Keesokan harinya, tepatnya pada hari Minggu (31/7/2022). Acara Lapor Pak! Sidak Bandung akan dimulai dengan kegiatan senam Poundfit bersama komunitas Poundfit Bandung.

Dilanjutkan dengan aksi demo terjun payung yang diselenggarakan oleh TNI AU, lalu dilanjukan dengan performa dari band milik TNI AU, Zerofour.

Di siang hari, Trans 7 juga mengundang para musisi dan band tanah air lainnya seperti Rewind, Mocca, Dialog Senja, dan Ari Lasso.

Pada pukul 14:30 WIB, Marshel Widianto, Indra Jegel, Ghea Youbi dan juga Denny Cagur akan tampil  di acara Trig3rr Show yang bisa disaksikan secara langsung oleh para pengunjung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan