Samsung Luncurkan Galaxy A03 Series! Smartphone 4G yang Berkualitas dengan Harga 1 Jutaan!

JabarEkspres.com – Menkominfo telah mengarahkan seluruh layanan operator di Indonesia agar segera mematikan layanan jaringan 3G mereka di indonesia dan menggantiknya dengan jaringan 4G/LTE. Hal ini tentunya akan membuat masyarakat yang tadinya masih menggunakan sinyal 3G menjadi tidak bisa digunakan sama sekali.

Walaupun sudah ada opsi untuk mengupgrade nomor 3G mereka ke 4G, namun ternyata opsi tersebut masih belum bisa menyelesaikan masalah mereka yang hanya memiliki device atau gadget yang belum mendukung jaringan 4G. Hal ini dikarenakan ponsel atau smartphone yang sudah support 4G itu masih terbilang mahal serta memiliki fitur dan spesifikasi yang tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Oleh karena itu, Samsung Electronics Indonesia telah menghadirkan lini smartphone terbarunya untuk menjawab dan menjadi sebuah opsi tambahan bagi mereka di tahun 2022 ini, yaitu Samsung Galaxy A03 Series.

Baca juga : Kecanggihan Nightography Galaxy S22 Ultra 5G Akan Segera Dibuktikan di Film Pendek

Ricky Bunardi selaku Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan bahwa kali ini Samsung telah merilis 3 buah smartphone baru di dalam lini Galaxy A03 Seriesnya, yaitu A03, A03s dan A03 Core.

Pada media gathering yang diselenggarakan Samsung Electronics Indonesia (31/5/2022), Ricky menjelaskan bahwa Samsung A03 Series ini bisa menjadi solusi untuk masyarakat yang kesulitan mencari gadget baru yang sudah dilengkapi dengan sinyal 4G tanpa takut mendapatkan experience dan juga fitur yang tidak memuaskan.

Bahkan, Samsung Indoensia menggunakan tagline “Awesome dalam Segala Hal” di serial A03 Series ini. Hal-hal awesome yang dimaksudkan adalah Awesome Battery, Awesome Memory, Awesome Camera, dan juga Awesome Screen.

Spesifikasi Singkat

Berikut adalah spesifikasi singkat dari Samsung Galaxy A03, A03s dan A03 Core

Baca juga : Robert Alberts Menargetkan Persib Menang di Setiap Laga dan Menjadi Juara dalam Turnamen Pramusim

Samsung Galaxy A03

Layar : 6,5 Inci, Resolusi 720 X 1600 pixel (HD+), Infinity-V Display, TFT LCD
Berat : 196g
Processor : Octa-Core (Up to 1.6GHz)
Penyimpanan : 4/128GB, 4/64GB
Kamera : Belakang (Main Camera 48MP F2.2 dan Depth 2MP F2.4). Depan (5MP, F2.2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan