MG 5 GT Hadir di Kota Bandung Lewat MG Dare to Drive

JABAREKSPRES.COM – MG perkenalkan line up mobil terbarunya yaitu, MG 5 GT di Bandung lewat acara MG Dare to Drive Bandung yang diselenggarakan pada hari Kamis (23/6/2022) di Nu Art Park, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Pengenalan serta penyampaian informaasi terbaru seputar MG Motor Indonesia dan Mobil MG 5 GT di kegiatan ini dipaparkan oleh :

Zhang Weiwei – Managing Director MG Motor Indonesia.

Arief Syarifudin – Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

Rendi Radito – Lead Sales & Network MG Motor Indonesia.

Reynaldi Setiawan – Managing Director Andalan Motor.

MG Motor Indonesia sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2020. Setelah merilis line up mobil-mobil sebelumnya yang berjenis SUV yaitu MG ZS dan MG HS. Tahun ini MG memperkenalkan line up mobil terbarunya yaitu MG 5 GT.

Baca juga : Asah Pelatihan Berkendara, Pelajar SMK Tri Mitra Karawang Kunjungi Gedung Safety Riding DAM

Varian dan Harga Line Up MG 5 GT

MG 5 GT hadir dengan 3 tipe yang berbeda, yaitu MG 5 GT Activate, MG 5 GT Ignite, dan M5 5 GT Magnify.

MG 5 GT
Tampilan MG 5 GT Magnify varian warna Light Up Yellow

Berikut adalah daftar harga line up tipe MG 5 GT dengan OTR Jabodetabek :

  • MG 5 GT Activate : Rp. 339.900.000
  • MG 5 GT Ignite  : Rp. 359.900.000
  • MG 5 GT Magnify : Rp. 399.900.000

*harga dapat berubah sewaktu-waktu

MG Motor Indonesia menjelaskan bahwa desain dari MG 5 GT diperuntukan untuk kaum millenials dan gen z karena memiliki desain yang modern dan stylish. Serta memiliki fitur-fitur yang dimiliki mobil modern pada umumnya. Selain menawarkan produk yang berkualitas, MG Motor Indonesia juga menawarkan after sales dari produk yang telah dibeli oleh para customer.

Untuk customer yang membeli produk MG atau mobil dari MG Motor Andalan Indonesia, maka akan diberikan waranty sebanyak 5 tahun tanpa batasan kilometer. Selain itu, MG Motor Andalan Indonesia juga menawarkan service gratis hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun lamanya.

Warga Bandung yang ingin membeli line up produk MG Motor Indonesia bisa langsung kunjungi dealernya di MG Motor Andalan yang terletak di Jl. Buah Batu No.302, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan