Bikin Pangling! Christian Bale Muncul di Trailer Terbaru Thor Love and Thunder

Jabarekspres.com – (24/05/2022) Sekitar 5 jam yang lalu. Marvel Cinematic Universe (MCU) telah merilis trailer terbaru dari film Thor Love and Thunder di laman resmi youtube milikinya yang bernama Marvel Entertainment.

Isi dari trailer tersebut bisa dibilang hampir mirip dengan teaser trailer dari film Thor Love and Thunder yang telah dirilis sekitar 1 bulan yang lalu. Hanya saja ada beberapa tambahan scene pada film yang akan tayang dengan tambahan narasi.

Ada beberapa hal menarik yang dimunculkan di trailer terbaru film Thor Love and Thunder ini. Pertama adalah kemunculan Mighty Thor atau Jane Foster yang dimana ia merupakan mantan pacar Thor sekaligus pewaris Thor selanjutnya.

Ada juga kemunculan villain baru yang hadir di MCU ini. Villain yang cukup dikenal dan sangat ditakuti di universe Asgard, yaitu Gorr The God Butcher.

Alasan mengapa kemunculan Gorr ini cukup menarik bukan hanya karena Gorr merupakan The God Butcher atau pembunuh dewa. Tapi juga karena Gorr ini The God Butcher ini diperankan oleh mantan pemeran Bruce Wayne dan Batman di film The Dark Knight series, yaitu Christian Bale.

Banyak orang yang cukup terkejut dengan kehadiran sosok Christian Bale di trailer Thor Love and Thunder sebagai Gorr The God Butcher.

Baca juga : Trailer Thor: Love and Thunder Sudah Rilis, Ini Dia Trailernya

Bagaimana tidak. Sosok Christian Bale yang biasanya dikenal sebagai tokoh utama dan juga tokoh superhero yaitu Batman, kini ia menjadi sosok villain terkuat dan paling menakutkan di film Thor Love and Thunder.

Well, kita tunggu saja bagaimana performa akting Christian Bale di film Thor Love and Thunder ini. Apakah ia dapat menyandingi dan bermain apik bersama Chris Hemsworth nantinya? Mari kita tunggu hingga filmnya telah rilis secara resmi.

Thor Love and Thunder direncanakan akan segera rilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

(mrg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan