Spoiler One Piece 1055, Keberadaan Pluton Terungkap! Ada di Sini!

Jabarekspres.com- Saat ini manga One Piece sudah akan memasuki chapter 1055. Para Pembaca mulai tak sabar untuk menunggu rilisnya chapter terbaru dan spoilernya.

Bagi kamu yang sedang mencari spoiler jalan cerita serail bajak laut, One Piece chapter 1055, berikut spoilernya.

Untuk diketahi bahwa panel dari cerita One Piece chapter 1055 ini menggambarkan laga antara Momonosuke dan Admiral Ryokugyu. Kemudian Raizo mengeluarkan jurus Ninpo: Maki Maki no Jutsu pada Ryokugyu.

Tapi sayangnya, serangan yang diberikan kepada admiral itu, ditanggapi sebagai gurauan saja. lalu ia membalsanyadengan menjerat Raizo dan menyerap nutrisinya.

Tak hanya itu, terdapat panel menampilkan ruang rahasia Kozuki Sukiyaki tempat Robin dan mantan shogun menuju ke sebuah lorong.

Law yang tiba di sana pun mengikuti mereka, ternyata dia mencari Robin yang tak terlihat di tengah pesta. Dalam perjalanan menelusuri lorong, Sukiyaki mengungkapkan pembangunan Wano yang awalnya sangat besar dan sejajar dengan lautan.

Robin dan Law menyaksikan reruntuhan negeri Wano di masa lalu yang masih berada dalam kondisi yang masih sangat baik.

Setelah itu Sukiyaki membeberkan pintu rahasia untuk memperlihatkan keberadaan dari Poneglyph.

Ia menjelaskan, sebenarnya ruangan tersebut berada di dalam gua di bawah Gunung Fuji, dan jauh di bawahnya senjata kuno Pluton.

Tetapi Sukiyaki tak pernah sekalipun melihat senjata kino Pluton itu, maka dari itu ia tak dapat memperlihatkannya pada Robin dan Law.

Mantan shogun ini mengatakan bahwa untuk mengeluarkan senjata kuno Pluton, maka Wano harus dihancurkan.

Mendengar hal itu, Robin bertanya-tanya alasan Kozuki Oden ingin melakukannya. Sukiyaki menyatakan dia sudah memberitahu mereka apa yang dilakukan keluarga Shogun selama ini.

Lalu pertarungan antara Ryokugyu dan Momonosuke masih berlanjut. Admiral ini menyebut dia tak akan ke Wano jika Kaido masih berkuasa.

Ia juga minta agar mereka membawa Luffy  ke hadapannya untuk mengambil kepala Luffy dan nantinya pergi meninggalkan Wano.

Di sisi lain, Momo menolak bantuan karena ini adalah masalahnya sendiri sebagai shogun dan ia merasa harus mampu melindungi negeri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan