Anime Boruto 260, Jadwal Tayang dan Bocorannya, Kakashi Muncul!

Jabarekspres.com- Waktu rilis anime Boruto Episode 260 semakin dekat dari waktu ke waktu. Sekali lagi, Boruto sendiri akan menjadi fokus utama cerita, meskipun kali ini, dia tidak sendirian karena Kakashi akan bergabung dengannya dalam petualangan ini.

Kepribadian mereka yang bentrok akan menjadi fokus utama cerita, dengan Boruto menunjukkan kepribadiannya yang bersemangat dan gelisah, sementara Kakashi terus menjadi guru malas yang kita cintai.

Boruto Episode 260 akan mengikuti jadwal rilis normal dari seri ini. Ini berarti akan tayang pertama kali di Jepang sekitar pukul 17:30 JST, pada hari Minggu, 31 Juli.

Episode ini nantinya akan dirilis secara internasional, mengikuti daftar waktu di bawah ini:

  • 31 Juli Waktu Musim Panas Pasifik – 2:00 pagi,
  • 31 Juli Waktu Musim Panas Tengah – 4:00 pagi,
  • 31 Juli Waktu Musim Panas Timur – 5:00,
  • 31 Juli Waktu Musim Panas Inggris – 10:00,
  • 31 Juli Waktu Musim Panas Eropa Tengah– 11:00,
  • 31 Juli Waktu Standar India – 14:30,
  • 31 Juli Waktu Filipina – 17:00,
  • 31 Juli Waktu Musim Panas Australia Tengah – 18:30,

Penggemar yang ingin menonton episode tersebut segera setelah dirilis di negara mereka dapat melakukannya melalui layanan streaming resmi untuk serial tersebut.

Platform ini termasuk Crunchyroll, Hulu, VRV dan Funimation. Anda tidak hanya dapat menonton Boruto Episode 260 tetapi juga seluruh seri di situs-situs ini jika Anda ingin mengikuti petualangan Boruto.

Rekap Episode Minggu Lalu

Dalam Boruto Episode 259 Mitsuki dan kucingnya Mikazuki adalah bintangnya. Episode dimulai dengan Tim 7 mencari-cari penjahat misterius yang telah menyerang mantan Shinobi di Konoha.

Saat mereka mencari pelakunya, korban baru diserang. Setelah memberikan kesaksian mereka kepada polisi, Mitsuki mulai mencari kucingnya yang hilang sejak mereka kembali dari Kirigakure.

Mitsuki memasuki sebuah toko di mana seorang pria yang baik mengatakan kepadanya bahwa dia akan mencari kucingnya.

Setelah berjam-jam mencari, putra Orochimaru dapat menemukan kucing itu di dekat seorang gadis pemain suling yang merawat hewan itu saat ninja itu pergi.

Mitsuki dan gadis itu terikat karena cinta mereka pada kucing, tetapi percakapan mereka terputus ketika saudara laki-laki gadis itu muncul.

Dia sepertinya tidak menyukai Shinobi dan menceramahi adiknya agar tidak berbicara dengan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.