One Punch Man 169 Kapan Rilis? Ini Tanggal dan SPOILERNYA, Garou Memeperbaiki Semuanya?

Jabarekspres.com- One Punch Man adalah anime dan manga shonen yang terkenal. Sebagian besar penggemar One Punch Man sangat menantikan perilisan Bab 169. Apakah akan diterbitkan tepat waktu? Ini Penjelasannya.

Spoiler dan Prediksi OPM Chapter 169 Reddit

Setelah ini, Saitama dengan tegas mengalahkan Garou dalam pertempuran. Pemburu Pahlawan dari One Punch Man melemparkan semua yang dia miliki ke Saitama, tetapi dia tidak dapat mengalahkannya.

Akhirnya, Garou mengakui kekalahan dan meminta agar Saitama membunuhnya. Namun, Caped Baldy menyatakan bahwa dia hanya melaksanakan keinginan terakhir Tareo.

Garou membenci semua yang pernah dia lakukan dan membenci apa yang telah Tuhan lakukan padanya.

Garou memberi tahu Saitama cara melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan semua orang.

Banyak dari kita tidak menyadari bahwa saat ini ada dua garis waktu. Seseorang tidak bisa hanya melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengubah masa depan dengan cara ini. Di Jupiter, Saitama dan Cosmic Garou terlibat dalam pertempuran.

Saitama mengalahkan Garou sebelum dia menjadi perwujudan dari Absolute Evil, menyelamatkan Genos dalam prosesnya.

Genos dalam kondisi yang cukup mengerikan, tetapi ini bukan pertama kalinya para penggemar menyaksikannya dalam keadaan seperti itu. Dalam konfrontasi yang tak terhitung jumlahnya di One Punch Man, Genos berada di ambang kematian.

Genos kemungkinan besar akan mengunjungi laboratorium Dr. Kuseno untuk memperbaiki tubuhnya, dengan asumsi bahwa bab 169 akan mengakhiri alur cerita Asosiasi Monster.

Genos mungkin mendesak Dr. Kuseno untuk meningkatkan kemampuan destruktifnya setelah mengamati perbedaan mencolok antara kekuatan tempur mereka.

Sekarang, pertemuan terakhir antara Genos dan tuannya akan terjadi. Sebaliknya, Blast dan Bang akan berduka atas kepergian Garou di chapter 169.

Murata memiliki rencana lain untuk melanjutkan Arc Asosiasi Monster dengan aksi dan pertempuran tambahan.

Jadwal Rilis Chapter 169

Menurut dari berbagai sumber, chapter terbaru harusnya diterbitkan pada hari Sabtu pertama atau terakhir setiap bulan.

OPM akan hiatus selama beberapa minggu. Pada 4 Agustus 2022, One Punch Man Chapter 169 akan dirilis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan