Link Nonton Suka Duka Berduka Episode 6 FULL, dan Bocorannya

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang mencari link nonton web series berjudul “Suka Duka Berduka” berikut adalah link dan sinopsisnya.

Saat ini web series yang diproduksi Kalyana Shira Films dan Rapi Films sudah memasuki episode 6 sejak awal rilis pada tanggal 7 Juli 2022.

Adapun sutradara di series ini adalah Nia Dinata dan Adri Cung. Web series ini menceritakan keluarga yang berebutan harta warisan.

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor top di Indonesia. Seperti Jihane Almira Chedid, Ersa Mayori, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Samudra Taylor, dan Krisjiana Baharudin.

Sinopsis Suka Duka Berduka

Web series ini mengangkat cerita tentang keluarga yang memperebutkan harta warisan dari salah satu anggotanya yang meninggal dunia.

Suka Duka Berduka membahas kehidupan kehidupan keluarga Rauf Affan. Rauf Affan meninggal di rumah.

Pada suatu waktu setelah berturut-turut menyantap sate kambing, durian, dan bir dingin.

Rauf Affan sebagai kepala keluarga Affan yang terpandang, ditemukan oleh Lilis yaitu istri mudanya, telah meninggal dunia karena serangan jantung.

Selama hari pemakaman, pengajian tiga harian, tujuh harian dan empat puluh harian, anak cucu Rauf berkumpul di rumah almarhum yang megah.

Sebenarnya ada maksud lain di balik kedatangan anak cucu Rauf, selain mendoakan almarhum

Mereka juga berkumpul untuk membahas tentang harta warisan yang dimiliki oleh Rauf yang memang sangat kaya.

Muncul beragam konflik sepanjang pembicaraan mengenai warisan. Anak-anak, mantu, dan ibu tiri muda memiliki niat yang berbeda terkait warisan Rauf.

Namun banyak juga peristiwa penuh tawa, mendebarkan, hingga mengharukan yang muncul.

Di episode 5, video Paul terekspos hingga viral. Hal ini mengakibatkan kariernya di dunia politik terancam.

Sementara itu, Vanu diketahui sedang cedera,sehingga Rasyid berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan ekonomi keluarga.

Di episode yang ke-6 ini, film yang dibintangi luna maya ini akan menceritakan tentang isi surat waisiat fari Rauf Affan yang mulai terungkap.

Mitha dan Ela pun sudah tidak sabae untuk membacakan surat wasiat itu. Isteri muda Rauf, Lilis sabar menghadapi mereka.

Tinggalkan Balasan